Dinilai Responsif Cepat Dan Tepat, Kabag Ops Polres Salatiga Terima Perhargaan

Daerah  SELASA, 24 NOVEMBER 2020 , 20:29:00 WIB | LAPORAN: ERNA YUNUS B

Dinilai Responsif Cepat Dan Tepat, Kabag Ops Polres Salatiga Terima Perhargaan
RMOLJateng. Kabag Ops Polres Salatiga Kompol Budiyuwono Fajar Wisnugroho S.I.P MH, dinobatkan sebagai Kabag Ops Terbaik Se-Polda Jawa Tengah.

Prestasi ini diganjar penghargaan langsung oleh Kapolda Jawa Tengah Irjen Pol Drs Ahmad Luthfi S.St. M.K ditengah Gelar Operasional Akhir Tahun Polda Jateng dan Jajaran di Bandungan Kabupaten Semarang, Selasa (24/11).

Kapolda Jawa Tengah menyampaikan terimakasih atas pembinaan, dukungan dan perhatian penuh dari Kapolres Salatiga kepada bagian operasional.

"Dengan tindakan yang responsif cepat dan tepat akan mampu menciptakan citra Polri di mata masyarakat sebagai aparat pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat, khususnya dalam menghadapi pandemi Covid-19 saat ini," kata Kapolda.

Sementara, Kapolres Salatiga AKBP Rahmad Hidayat yang turut hadir mengatakan penghargaan diberikan Kompol Budiyuwono Fajar Wisnugroho S.I.P MH atas dedikasinya dalam tugas Kepolisian yang melebihi tugas pokoknya.

"Yakni responsif, kecepatan dan ketepatan dalam pelaporan. Serta, inisiatif memberikan sumbang saran masukan guna terciptanya, Sitkamtibmas yang kondusif  di Polda Jawa Tengah selama Tahun 2020," ungkap Kapolres AKBP Rahmat Hidayat.

Berkat dedikasi loyalitas dan kerja keras yang selama ini yang dilaksanakan bersama, ia pun bersyukur jajarannya menghasilkan apresiasi dari Pimpinan Polda Jawa Tengah. [hen]

Komentar Pembaca
Penangkapan Tersangka Pengedar Uang Palsu Di Semarang
Peluncuran UKMmu Oleh OJK Jateng

Peluncuran UKMmu Oleh OJK Jateng

JUM'AT, 27 NOVEMBER 2020 , 18:31:00

Desakan #2021BalikJatidiri

Desakan #2021BalikJatidiri

SENIN, 21 DESEMBER 2020 , 11:00:00