Lahirkan 25 Aplikasi Layanan, Polres Wonogiri Dapat Rekor Nasional

Hukrim  JUM'AT, 20 NOVEMBER 2020 , 18:16:00 WIB | LAPORAN: TULUS PREMANA

Lahirkan 25 Aplikasi Layanan, Polres Wonogiri Dapat Rekor Nasional
RMOLJateng. Polres Wonogiri telah membuat 25 fitur aplikasi guna memberi pelayanan terbaik terhadap masyarakat.

Atas kreatifitas tersebut, mendapatkan rekor nasional dari Lemba Prestasi Indonesia Dunia. Pemberian penghargaan itu dilakukan di halaman Mapolres Wonogiri, Jumat (20/11).

Kapolres Wonogiri AKBP Christian Tobing Sik MH MSi mengucapkan terimakasih kepada Lemba Prestasi Indonesia Dunia (Leprid) atas apresiasi dan supportnya selama ini.

"Penghargaan diterima sebagai buah dari kerja keras dan semangat anggota yang telah berjibaku mengorbankan waktu guna memberikan pelayanan kepada masyarakat, semangat integritas dan pelayanan terpatri di dalam dada agar tetap dijaga ditingkatkan dan dievaluasi," papar Kapolres di hadapan anggota yang hadir pada acara tersebut.

Kapolres menegaskan, integritas harus selalu dijaga dalam membangun  perilaku anti KKN, gratifikasi dan pungli.

Kepada wartawan, sinergitas kerja sama dalam membangun citra positif, evaluasi jika ada bahan negatif dari personel ketika bertugas di lapangan,ā€¯katanya.

Sementara, pada kesempatan yang sama Ketua Leprid, Paulus Pangka, menjelaskan hari ini dari Leprid hadir di polres dalam rangka mengapresiasi dalam keberhasilan memberi pelayanan yang apik kepada masyarakat.

Rekor berdasar penelusuran, kami telah memberikan 4000 rekor di seluruh Indonesia, rekor polres dengan pelayanan publik melalui fitur aplikasi terbanyak di Indonesia sebanyak 25 aplikasi, di tempat lain cuma ada 12 aplikasi," tegasnya sembari menambahkan, untuk rekor yang didapat Polres Wonogiri tercatat di buku rekor nomor 624. [hen]

Komentar Pembaca
Arus Lalin Di Tol Kalikangkung Semarang

Arus Lalin Di Tol Kalikangkung Semarang

RABU, 28 OKTOBER 2020 , 18:16:00

Tradisi Maulid Nabi Di Kaliwungu Kendal

Tradisi Maulid Nabi Di Kaliwungu Kendal

RABU, 28 OKTOBER 2020 , 19:39:00

Suasana Pusat Oleh-Oleh Khas Semarang Saat Libur Panjang