Satu Korban Hanyut Banjir Boja Ditemukan Meninggal Dunia

Daerah  JUM'AT, 20 NOVEMBER 2020 , 12:51:00 WIB | LAPORAN: RENDRAS CAVA

Satu Korban Hanyut Banjir Boja Ditemukan Meninggal Dunia
RMOLJateng. Satu dari dua korban yang hanyut terseret arus banjir bandang di desa Duwet Kecamatan Boja Kendal akhirnya berhasil ditemukan oleh tim SAR gabungan, Jumat (20/11).
Korban ditemukan sudah dalam kondisi tewas di sekitar sungai Gendengan Boja yang berjarak lima kilometer dari TKP.

"Tim 3 telah menemukan salah satu korban atas nama Rudi Waluyo, 53 tahun. Korban ditemukan di sekitar sungai gendengan yang jaraknya kurang lebih 5 km dari lokasi kejadian,” ata Danru Tim SAR Basarnas Jateng, Budi Purnomo Sari.

Budi menjelaskan, korban merupakan salah satu dari dua korban yang hanyut dan ditemukan diantara sampah-sampah yang hanyut terbawa banjir, dengan kondisi korban masih menggunakan helm.

"Jasad korban ini ditemukan tim diantara sampah-sampah sungai dan kondisinya masih memakai helm. Jasadnya akan dibawa langsung ke Puskesma Boja," tambahnya.

Dengan ditemukannya Rudi Waluyo, saat ini tim SAR gabungan masih melakukan pencarian atas nama Nadia Rully (25) yang merupakan anak korban.

"Saat ini kami terus melakukan pencarian lagi terhadap satu korban atas nama Nadia Rully yang merupakan anak korban. Semoga hari ini bisa kami temukan korban lagi," jelasnya.

Sebelumnya, Kecamatan Boja dilanda banjir bandang pada kamis (19/11) sore kemarin yang mengakibatkan seorang pengendara sepeda motor berboncengan dengan anaknya terseret arus banjir bandang saat melintasi jalanan desa Duwet kecamatan Boja.

Tim gabungan yang terdiri dari Basarnas Jateng, BPBD Kendal, SAR MDMC, SAR NU, Boja Peduli, TNI-Polri dibagi menjadi empat untuk empat titik lokasi. [hen]

Komentar Pembaca
Masjid Kontainer

Masjid Kontainer

SELASA, 27 APRIL 2021 , 14:59:00

Perawatan Tanaman

Perawatan Tanaman

RABU, 28 APRIL 2021 , 18:04:00

Tabur Bunga Untuk Korban Kapal Selam Nanggala KRI 402