Dua Pencuri HP Di Rumah Kos Dibekuk

Hukrim  JUM'AT, 20 NOVEMBER 2020 , 12:21:00 WIB | LAPORAN: PRAYITNO

Dua Pencuri HP Di Rumah Kos Dibekuk
RMOLJateng. Polresta Banyumas membekuk dua tersangka pencurian handphone di rumah kos Wisma Gading Jl. Sunan Gunung Jati Rt 03/05 Desa Ledug, Kecamatan Kembaran, Banyumas.

Dua tersangka yang diamankan masing-masing HA (33) dan RA (20) keduanya warga Banyumas dan dibekuk saat berada di Desa Kramat, Kecamatan Kembaran, Banyumas.
 
Kapolresta Banyumas Kombes Pol Whisnu Caraka, S.I.K melalui Kasat Reskrim AKP Berry mengungkapkan, korban pencurian Ika Justitia asal Desa Karangmanyar, Kecamatan Kalimanah, Purbalingga.

HP dicuri saat korban bangun dari tidurnya untuk menunaikan sholat. Setelah sholat korban tidur lagi.
 
Sekitar pukul 05.30 wib korban dan teman sekamarnya terbangun dan terkejut karena HP yang sedang di charger di atas kasur sudah tidak ada. Kemungkinan HP diambil saat korban pergi ke kamar mandi sesaat sebelum sholat,” kata AKP Berry, Jumat (20/11).
 
Akibat kejadian tersebut korban mengalami kerugian dua unit HP yaitu HP Samsung A51 senilai Rp4.000.000 dan HP samsung M21 warna hijau seharga Rp2.800.000. Selanjutnya korban melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Kembaran.
 
Setelah dilakukan interogasi kedua tersangka mengakui telah mangambil dua unit HP Samsung di rumah kost Ledug Kembaran. Tersangka juga mengakui telah melakukan pencurian di dua lokasi lain pada bulan Oktober 2020 di Purwokerto Timur dan mendapatkan dua HP merk Samsung dan satu HP merk Sony Ericson.
 
Dari kedua tersangka dapat diamankan barang bukti berupa HP Samsung A51 warna putih dan Motor suzuki Satria Fu warna hitam,” kata AKP Berry. [hen]

Komentar Pembaca
Arus Lalin Di Tol Kalikangkung Semarang

Arus Lalin Di Tol Kalikangkung Semarang

RABU, 28 OKTOBER 2020 , 18:16:00

Tradisi Maulid Nabi Di Kaliwungu Kendal

Tradisi Maulid Nabi Di Kaliwungu Kendal

RABU, 28 OKTOBER 2020 , 19:39:00

Suasana Pusat Oleh-Oleh Khas Semarang Saat Libur Panjang