Puting Beliung Terjang Sekolah Di Ngaliyan, Dua Atap Ruang Kelas Roboh

Peristiwa  KAMIS, 19 NOVEMBER 2020 , 15:45:00 WIB | LAPORAN: NIKE CAROLINA

Puting Beliung Terjang Sekolah Di Ngaliyan, Dua Atap Ruang Kelas Roboh
RMOL.Jateng. Atap dua ruang  kelas SDN Ngaliyan 01 roboh akibat diterjang angin puting beliung. Kepala Sekolah Nurlaini Purwaningsih mengatakan kejadian hari rabu sore pukul 17.30 WIB.
Tidak ada korban jiwa, hanya ada petugas penjaga sekolah dan 1 guru yang sedang bertugas. Berawal hujan lebat dan angin kencang , tiba tiba pot tanaman di sekolah bertebangan dikuti genting genting dan 1 pohon tumbang.
Beruntung hanya pohon tumbang dan atap yang roboh. Jadi kebetulan pas kejadian anak anak belajar dirumah masing-masing, ‚ÄĚKata Nurlaini, Kamis(19/11)

Nurlaini menjelaskan insiden  ini pertama kali terjadi sejak renovasi tahun 2010. Hari ini  mengerakan para guru untuk kerja bakti membersihkan runtuhan genteng dan ternit. Total kerugian belum dapat dipastikan. "Harapannya segera ada bantuan dari pemerintah, " imbuhnya.

Sementara, Camat Ngaliyan Agus Priharwanto mengaku akan segera menindak lanjuti segera dengan langsung berkoordinasi dengan kepala Dinas Pendidikan Kota Semarang.
" Sudah kami koordinasikan segera.  Hari ini Kepala Dinas berencana mengunjungi SD Ngaliyan 01, Semarang. Supaya 2 kelas dapat berfungsi kembali," tandasnya.[dit]

Komentar Pembaca
Arus Lalin Di Tol Kalikangkung Semarang

Arus Lalin Di Tol Kalikangkung Semarang

RABU, 28 OKTOBER 2020 , 18:16:00

Tradisi Maulid Nabi Di Kaliwungu Kendal

Tradisi Maulid Nabi Di Kaliwungu Kendal

RABU, 28 OKTOBER 2020 , 19:39:00

Suasana Pusat Oleh-Oleh Khas Semarang Saat Libur Panjang