Sudah Ada Pertashop Di 70 Desa Di Jateng- DIY

Ekonomi  KAMIS, 19 NOVEMBER 2020 , 14:31:00 WIB | LAPORAN: HENDRATI HAPSARI

Sudah Ada Pertashop Di 70 Desa Di Jateng- DIY
RMOLJateng. PT Pertamina MOR Jawa Bagian Tengah mencatat sudah Pertashop sudah dioperasikan di 70 desa di wilayah Jawa Tengah dan DIY.

Kehadiran Pertashop tersebar di 63 desa di Jawa Tengah dan delapan desa di DIY dari 25 kabupaten, dalam siaran rilisnya, Kamis (19/11).

Pertashop merupakan satu-satunya lembaga penyalur bahan bakar di tengah desa yang secara resmi dikelola oleh Pertamina,” ujar Pejabat sementara (Pjs.) Unit Manager Communication, Relations, & CSR Pertamina Marketing Operation Regional (MOR) Jawa Bagian Tengah (JBT), Marthia Mulia Asri.

Pertashop, lanjut dia, juga dipastikan memenuhi aspek keselamatan kerja, sehingga sangat aman untuk dioperasikan oleh masyarakat.

Ia menerangkan, Pertamina telah mengusung program One Village One Outlet (OVOO) atau satu desa/kecamatan tersedia satu outlet Pertashop.

Untuk mendukung program tersebut, pihaknya telah mengajak partisipasi dari pemerintah kabupaten dan pemerintah kota di wilayah kerjanya.

Secara resmi telah kami surati kepada Bupati dan Walikota di Jawa Tengah dan DIY sebagai sosialisasi, kami berharap mendapat respon positif sehingga banyak desa yang akan mengajukan pembangunan Pertashop di wilayahnya,” tandasnya. [hen]

Komentar Pembaca
Arus Lalin Di Tol Kalikangkung Semarang

Arus Lalin Di Tol Kalikangkung Semarang

RABU, 28 OKTOBER 2020 , 18:16:00

Tradisi Maulid Nabi Di Kaliwungu Kendal

Tradisi Maulid Nabi Di Kaliwungu Kendal

RABU, 28 OKTOBER 2020 , 19:39:00

Suasana Pusat Oleh-Oleh Khas Semarang Saat Libur Panjang