Sempat Dilaporkan Hilang, Pria Tuna Netra Ini Ditemukan Tewas Membusuk Di Dalam Gudang

Peristiwa  MINGGU, 15 NOVEMBER 2020 , 10:19:00 WIB | LAPORAN: IMAM RAHMAYADI

Sempat Dilaporkan Hilang, Pria Tuna Netra Ini Ditemukan Tewas Membusuk Di Dalam Gudang
RMOLJateng. Setelah dua hari hilang dan sempat dilaporkan di Mapolsek Semarang Timur, seorang pria Tuna Netra ditemukan tewas membusuk di dalam sebuah gudang rumah di Jalan Sumbawa I, Karangtempel, Semarang Timur, jelang tengah malam, Sabtu (14/11/2020).

Kapolsek Semarang Timur Iptu Budi Antoro mengatakan, korban meninggal dunia diketahui bernama Agus Soetanto Oerip (69) yang tinggal di rumah tersebut.

Sebelumnya dua hari lalu, istri korban sempat mendatangi Mapolsek Semarang Timur guna melaporkan hilangnya korban.

"Karena dua hari dicari tidak ketemu istrinya mendatangi Polsek, guna pelaporan orang hilang. Saat itu sang istri mengkhawatirkan kondisi suaminya yang mengalami kebutaan akibat penyakit diabetes," ungkap Iptu Budi Antoro kepada RMOLJateng, Minggu (15/11/2020).

Iptu Budi menambahkan, keberadaan korban dapat diketahui saat salah satu penghuni kos di rumah korban mencium bau tak sedap di sekitar rumah. Kerana tak tahan dengan bau yang menyengat ini, bersama rekanya melaporkan hal ini ke ketua RT setempat.

"Setelah mendapat laporan, Bhabinkamtibmas dan warga akhirnya menemukan korban sudah tewas di dalam gudang rumahnya dalam kondisi yang menegenaskan," imbuh Iptu Budi.

Petugas Inafis Polrestabes Semarang yang mendapat laporan langsung mendatangi rumah korban dan melakukan olah TKP di gudang yang berisi pakaian bekas.

"Tidak ada bekas tanda penganiayaan di tubuh korban. Diduga korban saat masuk dalam gudang sempat terjatuh dan tertumpuk karung yang berisi pakaian bekas," katanya.

Untuk pemeriksaan lebih lanjut, jasad korban di evakuasi ke RSUP dr Kariadi Semarang untuk pemeriksaan lanjutan. [jie]






Komentar Pembaca
Penangkapan Tersangka Pengedar Uang Palsu Di Semarang
Peluncuran UKMmu Oleh OJK Jateng

Peluncuran UKMmu Oleh OJK Jateng

JUM'AT, 27 NOVEMBER 2020 , 18:31:00

Desakan #2021BalikJatidiri

Desakan #2021BalikJatidiri

SENIN, 21 DESEMBER 2020 , 11:00:00