Bulan Desember Hendak menikah, Perempuan Tewas Di Sumurejo Gunungpati Diduga Dibunuh

Hukrim  JUM'AT, 13 NOVEMBER 2020 , 15:17:00 WIB | LAPORAN: IMAM RAHMAYADI

Bulan Desember Hendak menikah, Perempuan Tewas Di Sumurejo Gunungpati Diduga Dibunuh
RMOLJateng. Kematian Emy Listiani (26) warga Kp Ngabean, Gunungpati Semarang, yang ditemukan tewas tak jauh dari sepeda motor Homda Beat H 3584 DQ miliknya di kawasan Sumurejo, Gunungpati, Jum'at (13/11) menyisakan tanda tanya besar.

Kuat dugaan korban tewas dibunuh.

Dari hasil penelusuran RMOLJateng diperoleh informasi, bahwa pasca penemuan korban, petugas satuan lalu lintas langsung melakukan olah TKP. Dari hasil identifikasi dan olah tempat kejadian didapatkan fakta bahwa sepeda motor milik korban tidak terjadi kerusakan.

Hal tersebut dibenarkan oleh kakak ipar korban bernama Yoga bahwa saat kali pertama ditemukan posisi sepeda motor jatuh sedangkan kunci kontak masih menempel dan dalam kondisi off.

"Tadi saya dikabari oleh Bhabinsa setempat untuk mengecek apakah benar korban adalah adik saya. Saya lihat motornya teegelatak sedangkan posisi adik saya tak jauh dari motor," ungkap Yoga.

Kecurigaan dan dugaan bahwa Emy merupakan korban pembunuhan semakin kuat lantaran pada Jum'at pukul 07.00 korban masih mengontak ayahnya Soborin dan mengabarkan belum bisa pulang ke rumah.

Dari informasi yang diperoleh RMOLJateng bahwa Emy ini merupakan anak tunggal dan rencananya akan menikah pada 15 Desember 2020 mendatang. Saat ini petugas gabungan dari Resmob Polrestabes dan Polsek Gunungpati masih melakukan penyelidikan. [hen]

Komentar Pembaca
Arus Lalin Di Tol Kalikangkung Semarang

Arus Lalin Di Tol Kalikangkung Semarang

RABU, 28 OKTOBER 2020 , 18:16:00

Tradisi Maulid Nabi Di Kaliwungu Kendal

Tradisi Maulid Nabi Di Kaliwungu Kendal

RABU, 28 OKTOBER 2020 , 19:39:00

Suasana Pusat Oleh-Oleh Khas Semarang Saat Libur Panjang