Seleksi Terbuka Munculkan Tiga Nama Calon Kepala Dinas PUPR Salatiga

Daerah  SENIN, 02 NOVEMBER 2020 , 19:40:00 WIB | LAPORAN: ERNA YUNUS B

Seleksi Terbuka Munculkan Tiga Nama Calon Kepala Dinas PUPR Salatiga
RMOLJateng. Panitia Seleksi Terbuka berhasil mencatatkan tiga nama sebagai calon Jabatan Pimpinan Tinggi (JPT) Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kota Salatiga.

Hal seperti dituangkan dan ditandatangani Ketua
Panitia, yang juga Sekda Kota Salatiga Drs Fakruroji dalam rilis disampaikan Humas Dan Protokol Setda Kota Salatiga, Senin (2/11).

"Panitia seleksi terbuka berdasarkan hasil rekapitulasi nilai seluruh tahapan seleksi sesuai dengan Berita Acara Rapat Panitia Seleksi Terbuka JPT Pratama di Lingkungan Pemerintah Kota Salatiga Nomor 002/PANSEL-JPT/XI/20, berikut tiga nama calon JPT Pratama Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Kota Salatiga," demikian isi pers rilis ditandatangani Ketua
Panitia, Drs Fakruroji, Senin (2/11).

Tiga nama itu adalah Ir Listya Eddy Santoso MSc (jabatan saat ini Sekretaris Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman), Suryana Adi Setiawan ST MT (jabatan saat ini Kepala Bagian Pengadaan Barang dan Jasa Setda) serta Susanto Adi Wibowo ST MT (jabatan saat ini Sekretaris Dinas Lingkungan Hidup).

Sebelumnya, ketiga nama tersebut telah melalui tahapan seleksi administrasi bersama dua nama lainnya.

Dilanjutkan Uji kompetensi dengan metode Assessment Center yang bekerja sama dengan Lembaga Penelitian dan Pengembangan kepada masyarakat Universitas Sebelas Maret Surakarta dan uji gagasan baik tertulis maupun sesi wawancara. [hen]

Komentar Pembaca
Pra Rekontruksi Perampokan di Kawasan Barito Semarang
Bulan Keselamatan Untuk Para Pekerja

Bulan Keselamatan Untuk Para Pekerja

KAMIS, 28 JANUARI 2021 , 08:37:00

Penyuntikan Vaksin Tahap Dua

Penyuntikan Vaksin Tahap Dua

KAMIS, 28 JANUARI 2021 , 13:48:00