Libur Panjang, Pjs Wali Kota Sidak Protokol Kesehatan Di Semarang Zoo

Pemerintahan  KAMIS, 29 OKTOBER 2020 , 13:48:00 WIB | LAPORAN: LIA DINA YUNITA

Libur Panjang, Pjs Wali Kota Sidak Protokol Kesehatan Di Semarang Zoo
RMOLJateng. Libur panjang Maulid Nabi 1441 H,  Dinas Kesehatan Kota Semarang melakukan inspeksi mendadak (sidak) protokol kesehatan di tempat wisata, Semarang Zoo, Kamis(29/10).
Sidak dipimpin langsung Pjs Wali Kota Semarang, Tavip Supriyanto.

Melihat dilapangan bagaimana protokol kesehatan itu benar-benar dilakukan, kami lihat depan sampai muter-muter, alhamdulilah pengelola memastikan protokol kesehatan benar-benar dilaksanakan,” kata Tavip.

Tak hanya itu, Tavip juga  menghimbau pada pengunjung untuk tetap mematuhinya, supaya tidak ada lagi lonjakan kasus terkonfirmasi covid-19 pasca libur panjang.

Sebelum libur kita sudah buat edaran ke seluruh stakeholder tentang ruang-ruang wisata, tempat publik kita selalu mengingatkan bahkan Satpol PP ini juga keliling terus untuk memberikan edukasi pada masyarakat untuk mengingatkan terus tentang social distancing, penggunaan masker dan lain sebagainya,” tambah dia.

Tavip mengatakan kepada pengelola tempat wisata untuk terus mengingatkan dan mengawasi para pengunjung yang ketahuan melanggar protokol kesehatan.

Jadi perlu kita edukasi kita ingatkan  terus supaya betul-betul nanti tidak ada penularan di klaster-klaster manapun,” pungkasnya.[dit]

Komentar Pembaca
Arus Lalin Di Tol Kalikangkung Semarang

Arus Lalin Di Tol Kalikangkung Semarang

RABU, 28 OKTOBER 2020 , 18:16:00

Tradisi Maulid Nabi Di Kaliwungu Kendal

Tradisi Maulid Nabi Di Kaliwungu Kendal

RABU, 28 OKTOBER 2020 , 19:39:00

Suasana Pusat Oleh-Oleh Khas Semarang Saat Libur Panjang