Kapolres Pemalang Pantau Gerbang Tol Dan Obyek Wisata

Daerah  KAMIS, 29 OKTOBER 2020 , 12:54:00 WIB | LAPORAN: BAKTI BUWONO

Kapolres Pemalang Pantau Gerbang Tol Dan Obyek Wisata
RMOLJateng. Kapolres Pemalang AKBP Ronny Tri Prasetyo Nugroho memantau arus libur panjang di gerbang tol Gandulan Pemalang dan sejumlah obyek wisata.

Ia ingin memastikan kelancaran arus lalu lintas dan mengimbau masyarakat agar mematuhi protokol kesehatan pencegahan covid-19

"Hari ini kami melaksanakan patroli, bersama pihak terkait dari pengelola jalan tol, untuk melakukan pengecekan arus lalu lintas di pintu tol gandulan, Pemalang,” kata Kapolres Pemalang, Kamis (29/10)

Ia menyatakan Polres Pemalang bersama pengelola jalan tol sudah menyiapkan persobel pengamanan di gerbang tol Gandulan.

"Sampai hari ini, telah terjadi lonjakan arus kendaraan di pintu tol Gandulan Pemalang sekitar 30 persen,” kata Kapolres.

Di tengah giat pengecekan, Kapolres Pemalang bersama personilnya memberikan imbauan pada pemakai jalan untuk tetap mematuhi peraturan lalu lintas dan protokol kesehatan pencegahan covid-19.

"Patuhi peraturan lalu lintas di jalan dan patuhi 4M, yakni memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak dan menjauhi kerumunan, terutama saat beristirahat sejenak di rest area,” pesan Kapolres.

Usai melakukan pengecekan di gerbang tol, Kapolres Pemalang bersama personilnya melanjutkan patroli di objek wisata yang ada di Kabupaten Pemalang.

"Harapannya, libur panjang yang akan berlangsung hingga 1 Nopember mendatang, dapat berjalan dengan nyaman dan kondusif, serta tetap mematuhi protokol kesehatan,” harap Kapolres. [jie]





Komentar Pembaca
Arus Lalin Di Tol Kalikangkung Semarang

Arus Lalin Di Tol Kalikangkung Semarang

RABU, 28 OKTOBER 2020 , 18:16:00

Tradisi Maulid Nabi Di Kaliwungu Kendal

Tradisi Maulid Nabi Di Kaliwungu Kendal

RABU, 28 OKTOBER 2020 , 19:39:00

Suasana Pusat Oleh-Oleh Khas Semarang Saat Libur Panjang