Berbuat Cabul, Seorang Pemuda Ditangkap Resmob Polsek Semarang Utara

Hukrim  RABU, 28 OKTOBER 2020 , 20:12:00 WIB | LAPORAN: IMAM RAHMAYADI

Berbuat Cabul, Seorang Pemuda  Ditangkap Resmob Polsek Semarang Utara
RMOLJateng. Unit Resmob Polsek Semarang Utara berhasil membekuk seorang pemuda yang hendak melakukan pemerkosaan terhadap seorang gadis di kawasan Brotojoyo, Rabu (28/10/20) .

Kapolsek Semarang Utara AKP Dani Kurniawan saat dikonfirmasi  mengatakan, pelaku diketahui bernama IR (21) warga Kp Sawah Brotojoyo dalam 2 Panggung Kidul.

Ia dibekuk tim Resmob Polsek Semarang Utara atas laporan warga karena perbuatan cabul yang dilakukan pelaku terhadap AI (19) yang rumahnya tak jaiuh dari pelaku.

"Dari keterangan korban mengatakan, pelaku mendobrak pintu rumah bagian depan dan masuk, lantas mendorong korban. Pelaku sempat membuka paksa bra dan memegang dada korban serta memamerkan kemaluanya,"ungkap AKP Dani Kurniawan kepada RMOLJateng.

AKP Dani menambahkan, pelaku IR ini saat melakukan penodaan atau pencabulan sempat mengancam kepada korban akan menyebar luaskan video jika tidak menuruti kemaunya. Beruntung korban bisa lari ke luar rumah dan berteriak.

"Ketika ada kesempatan korban langsung keluar rumah dan berteriak sebelum akhirnya dibantu warga. Atas perbuatan tersebut warga melaporkan ke Mapolsek Utara," imbuhnya.

Dari pengakuan warga sekitar, pelaku ini  sudah sering mengintip korban saat sedang mandi. Saat ini IR masih menjalani pemeriksaan di Polsek Semarang Utara guna dimintai keterangan lebih lanjut. [jie]






Komentar Pembaca
Anies Baswedan Positif Covid-19

Anies Baswedan Positif Covid-19

SELASA, 01 DESEMBER 2020 , 11:51:49

Copot Baliho Habib Rizieq Tak Berizin oleh Satpol PP Kota Semarang
PROMO - UNDANGAN WEBINAR INTERNASIONAL

PROMO - UNDANGAN WEBINAR INTERNASIONAL

KAMIS, 19 NOVEMBER 2020 , 10:58:48

Arus Lalin Di Tol Kalikangkung Semarang

Arus Lalin Di Tol Kalikangkung Semarang

RABU, 28 OKTOBER 2020 , 18:16:00

Tradisi Maulid Nabi Di Kaliwungu Kendal

Tradisi Maulid Nabi Di Kaliwungu Kendal

RABU, 28 OKTOBER 2020 , 19:39:00

Suasana Pusat Oleh-Oleh Khas Semarang Saat Libur Panjang