Jaga Kekompakkan, Relawan Panji Gelar Senam Bersama

Politik  RABU, 28 OKTOBER 2020 , 09:39:00 WIB | LAPORAN: TAKHRODJIE

Jaga Kekompakkan, Relawan Panji Gelar Senam Bersama
RMOLJateng. Untuk menjaga kekompakkan tim relawan khususnya antar koordinator kecamatan, Relawan  Panji (Panggilan Jiwa) menggelar senam bersama, Rabu (28/10/2020).

Ketua Harian Relawan Panji, Aris Pandan, mengatakan kegiatan senam bersama ini sebagai ajang silaturahim antar relawan khususnya koordinator relawan kecamatan.

"Selain itu untuk lebih mengakrabkan, sehingga kita bisa lebih kompak dalam mencapai suatu tujuan dari Relawan Panji," ujar Aris.

Aris yang juga pengurus Kadin Kota Semarang ini mengatakan, karena anggota Relawan Panji kebanyakan anak-anak muda, moment senam bersama ini juga untuk memperingati Hari Sumpah Pemuda.

"Rata-rata koordinator relawan kecamatan msh muda, maka moment keakraban ini juga untuk memperingati semangat peringatan Sumpah Pemuda," ujar Aris lagi.

Lebih jauh Aris menandaskan, Relawan Panji dalam Pilwalkot Semarang 2020 mempunyai misi memenangkan pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Semarang Hendi-Ita.

"Kegiatan konsolidasi, koordinasi dan lainnya dalam rangka untuk soliditas memenangkan Hendi-Ita dalam pilwalkot Semarang 2020," tandasnya.

Karenanya, Relawan Panji harus solid hingga ke akar rumput untuk meyakinkan masyarakat Kota Semarang datang ke TPS pada 9 Desember 2020.

"Tugas kita bagaimana meyakinkan masyarakat untuk datang ke TPS 9 Desember mendatang. Karena ada jaminan dari KPU kalau pemilihan Wali Kota Semarang dengan protokol kesehatan yang sangat ketat," ujar Aris.

Pihaknya menghimbau kepada seluruh Relawan Panji untuk bergerak bersama meyakinkan masyarakat kalau Pilwalkot Semarang 2020 berjalan dengan nyaman dan aman.

"Seluruh Relawan Panji harus bergerak bersama," pungkas Aris. [jie]



Komentar Pembaca
Anies Baswedan Positif Covid-19

Anies Baswedan Positif Covid-19

SELASA, 01 DESEMBER 2020 , 11:51:49

Copot Baliho Habib Rizieq Tak Berizin oleh Satpol PP Kota Semarang
PROMO - UNDANGAN WEBINAR INTERNASIONAL

PROMO - UNDANGAN WEBINAR INTERNASIONAL

KAMIS, 19 NOVEMBER 2020 , 10:58:48

Arus Lalin Di Tol Kalikangkung Semarang

Arus Lalin Di Tol Kalikangkung Semarang

RABU, 28 OKTOBER 2020 , 18:16:00

Tradisi Maulid Nabi Di Kaliwungu Kendal

Tradisi Maulid Nabi Di Kaliwungu Kendal

RABU, 28 OKTOBER 2020 , 19:39:00

Penangkapan Tersangka Pengedar Uang Palsu Di Semarang