Pilus Resmikan Posko Pemenangan Hendi-Ita PAC PDI P Candisari

Politik  JUM'AT, 23 OKTOBER 2020 , 15:53:00 WIB | LAPORAN: TAKHRODJIE

Pilus Resmikan Posko Pemenangan Hendi-Ita PAC PDI P Candisari
RMOLJateng. Sekretaris DPC PDI Perjuangan Kadar Lusman meresmikan Posko Pemenangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Semarang Hendi-Ita PAC PDI Perjuangan Candisari Kota Semarang.

Hadir dalam peresmian Bambang Sri Wibowo, Anggota DPRD Kota Semarang Lelly Purwandari, tamu undangan, jajaran pengurus PAC se Candisari dan beberapa  simpatisan PDI Perjuangan Kota  Semarang.

Selain meresmikan posko, Kadar Lusman yang akrab disapa Pilus ini juga menyerahkan KTA sebagai anggota PDI Perjuangan Kota Semarang dan secara simbolis dengan pemotongan tumpeng.

"Terima kasih kepada jajaran pengurus PAC PDI Perjuangan Candisari, semoga semakin kompak dan satu suara memenangkan Mas Hendi dan Mbak Ita," pesan Pilus.

Lebih lanjut Ketua DPRD Kota Semarang ini juga meminta kepada seluruh jajaran PAC Candisari, simpatisan dan relawan untuk bisa meyakinkan masyarakat untuk datang ke TPS dan mencoblos Hendi-Ita.

"Semuanya harus bisa meyakinkan masyarakat untuk datang ke TPS. Karena KPU menjamin pelaksanaan Pilwalkot Semarang dengan SOP Kesehatan yang ketat, jadi aman dan nyaman," pesannya lagi.

Sementara itu Ketua PAC Candisari, Ismiyanto menyatakan, peresmian posko pemenangan Hendi-Ita yang ada di Jalan Sriwijaya No. 8 ini ditandai dengan potong tumpeng.

"Dengan adanya posko ini diharapkan  memudahkan konsolidasi pengurus dan relawan yang bertujuan mencapai target dari tim pemenangan Hendi-Ita," ujar Ismiyanto. [jie]

Komentar Pembaca
Arus Lalin Di Tol Kalikangkung Semarang

Arus Lalin Di Tol Kalikangkung Semarang

RABU, 28 OKTOBER 2020 , 18:16:00

Tradisi Maulid Nabi Di Kaliwungu Kendal

Tradisi Maulid Nabi Di Kaliwungu Kendal

RABU, 28 OKTOBER 2020 , 19:39:00

Alat Berat Eksplorasi Alam

Alat Berat Eksplorasi Alam

SABTU, 26 SEPTEMBER 2020 , 15:09:00