Anak-anak Donald Trump Disebut 'Kelompok Orang Tamak' Di Gedung Putih

Dunia  RABU, 21 OKTOBER 2020 , 22:42:00 WIB | LAPORAN: HENDRATI HAPSARI

Anak-anak Donald Trump Disebut 'Kelompok Orang Tamak' Di Gedung Putih
RMOLJateng. Putra mantan Presiden Amerika Serikat (AS) Ronald Reagan, Ron Reagan mengkritik anak-anak Presiden Donald Trump yang saat ini mengemban tugas penting di Gedung Putih.

Berbicara dalam wawancara dengan CNN, Ron menyebut putri Trump, Ivanka Trump, dan suaminya, Jared Kushner sebagai "kelompok orang tamak" di Gedung Putih.

Menurut Ron, Ivanka dan Kushner yang saat ini menjabat sebagai pembantu senior di Gedung Putih tidak memenuhi kualifikasi apapun untuk berada di posisi tersebut.

"Yah, mereka pasti berhak untuk pergi berkampanye untuk ayah mereka. Kakak laki-laki tertua saya melakukan itu. Yang melewati batas adalah, kita memiliki banyak orang yang tidak senang di Gedung Putih," kata Ron, dikutip oleh Sputnik, Rabu (21/10).

Ron menyebut, Ivanka dan Kushner adalah "kelompok orang tamak" di Gedung Putih karena mencampur-adukkan bisnis dan urusan kenegaraan. Mengingat, selain menjadi pembantu senior di Gedung Putih, Ivanka adalah wakil presiden eksekutif Trump Organization dan Kushner adalah investor ternama.

"Mereka mencampurkan bisnis dengan kesenangan. Mereka mencampurkan bisnis dengan negara. Mereka menggunakan hotel dan klub golf untuk mendapatkan keuntungan dari kepresidenan," kata Reagan.

"Jared Kushner dan Ivanka Trump tidak memiliki kualifikasi apa pun untuk berada di posisi mereka sekarang. Nol. Dan pada dasarnya mereka menggunakannya untuk menghasilkan uang," pungkasnya.

Ronald Reagan adalah seorang Republikan dan mantan aktor Hollywood yang menjadi gubernur California, menjabat sebagai Presiden ke-40 AS dalam periode antara Januari 1981 hingga Januari 1989. Ia meninggal karena pneumonia pada 5 Juni 2004. Demikian dikutip dari Kantor Berita RMOL. [hen]




Komentar Pembaca
Arus Lalin Di Tol Kalikangkung Semarang

Arus Lalin Di Tol Kalikangkung Semarang

RABU, 28 OKTOBER 2020 , 18:16:00

Tradisi Maulid Nabi Di Kaliwungu Kendal

Tradisi Maulid Nabi Di Kaliwungu Kendal

RABU, 28 OKTOBER 2020 , 19:39:00

Suasana Pusat Oleh-Oleh Khas Semarang Saat Libur Panjang