Penjual Rokok Ini Tewas di Kiosnya

Hukrim  SELASA, 20 OKTOBER 2020 , 11:34:00 WIB | LAPORAN: IMAM RAHMAYADI

Penjual Rokok Ini Tewas di Kiosnya
RMOLJateng. Seorang penjual rokok ditemukan tewas didalam kios miliknya di Jalan Malabar, Gajahmungkur, Kota  Semarang, Selasa (20/10) sekira pukul 06.00.

Korban meninggal dunia diduga terkena serangan jantung.

Kapoksek Gajahmungkur Polrestabes Semarang Kompol Juliana BR Bangun saat dikonfirmasi mengungkapkan, korban meninggal dunia diketahui bernama Sudomo (63). Korban kali pertama ditemukan meninggal dunia oleh warga yang saat itu hendak membeli rokok di kios milik korban.

"Saksi saat hendak membeli rokok curiga karena korban saat itu tidur terlentang dan dari mulutnya mengeluarkan busa. Karena curiga saksi akhirnya memanggil warga sekitar dan melaporkan peristiwa tersebut ke Mapolsek Gajahmungkur," ungkap Kompol Juliana kepada RMOLJateng.

Petugas Inafis Polrestabes Semarang dan Polsek Gajahmungkur yang datang ke TKP (Tempat Kejadian Perkara) langsung melakukan olah TKP. Dari identifikasi dan olah TKP  sementara, diduga korban meninggal dunia lantaran terkena hipertensi dan serangan jantung.

"Langsung kita bawa ke RSUP dr Kariadi Semarang untuk memastikan penyebab kematian korban sekaligus sambil menunggu keluarga korban," pungkas Kompol Juliana BR Bangun. [hen]

Komentar Pembaca
RMOL World View • Menjaga Gawang Pertahanan Indonesia
BINCANG SEHAT • Memandang Pandemi Dari Kacamata Relawan
Saat-saat HRS Dipindahkan

Saat-saat HRS Dipindahkan

KAMIS, 14 JANUARI 2021 , 21:15:00

Penangkapan Tersangka Pengedar Uang Palsu Di Semarang
Peluncuran UKMmu Oleh OJK Jateng

Peluncuran UKMmu Oleh OJK Jateng

JUM'AT, 27 NOVEMBER 2020 , 18:31:00

Gelar Perkara Kasus Pembunuhan Wanita Di Semarang

Gelar Perkara Kasus Pembunuhan Wanita Di Semarang

JUM'AT, 20 NOVEMBER 2020 , 13:44:00