Wanita Muda Asal Kendal Ini Menjadi Korban Tabrak Lari di Kawasan Tugurejo

Hukrim  JUM'AT, 16 OKTOBER 2020 , 16:29:00 WIB | LAPORAN: IMAM RAHMAYADI

Wanita Muda Asal Kendal Ini Menjadi Korban Tabrak Lari di Kawasan Tugurejo
RMOLJateng. Peristiwa kecelakaan tabrak lari terjadi di Jalan Jl.Urip Sumoharjo atau tepatnya di depan kantor Kecamatan Tugu, kota Semarang, Jum'at (16/10).

Korban yang merupakan warga Kendal ini tewas di tempat sedangkan penabrak langsung melarikan diri.

Kasatlantas Polrestabes Semarang AKBP Yuswanto Ardi mengatakan, korban diketahui bernama H Alawiyah (20) warga Krjan Ngampel, Kabupaten Kendal.

Yuswanto menyebut saat terjadinya laka lantas korban mengendari motor Honda beat dengan No Pol H-3556-CU. Korban meninggal dunia dengan sejumlah luka dalam di bagian kepala.

"Semula korban yang mengendarai motor beat melaju dari arah timur (Jrakah) ke barat (Mangkang). Saat berpindah jalur dari lajur tengah ke sebelah kiri diduga kurang waspada sehingga terlibat laka lantas dengan kendaraan tak dikenal yang melaju di jalur kiri yang searah dengan korban," ungkap AKBP Yuswanto kepada RMOLJateng.

Calon Kapolres Sragen Polda Jateng ini menambahkan, anggotanya yang mendapat laporan langsung melakukan olah TKP dan memintai keterangan para saksi.

Dari keterangan yang didapat korban ditabrak oleh kendaraan bermotor, namun kendaraan penabrak langsung melarikan diri.

Setelah kita lakukan olah TKP dilapang korban langsung dievakuasi ke RSUP dr Kariadi. Sedangkan kondisi motor korban mengalami kerusakan pada bagian belakang serta roda motor korban bagian belakang lepas," pungkasnya. [hen]

Komentar Pembaca
Foto: Taman Kota

Foto: Taman Kota

RABU, 16 SEPTEMBER 2020 , 14:52:00

Wisuda Drive Thru di UPGRIS Semarang

Wisuda Drive Thru di UPGRIS Semarang

SABTU, 29 AGUSTUS 2020 , 12:14:00

Alat Berat Eksplorasi Alam

Alat Berat Eksplorasi Alam

SABTU, 26 SEPTEMBER 2020 , 15:09:00