Pilus Teteskan Air Mata Lihat Semangat Penyandang Disabilitas Menangkan Hendi-Ita

Politik  SABTU, 10 OKTOBER 2020 , 21:16:00 WIB | LAPORAN: TAKHRODJIE

Pilus Teteskan Air Mata Lihat Semangat Penyandang Disabilitas Menangkan Hendi-Ita
RMOLJateng. Sebagai bentuk dukungan dan tekad bulat memenangkan paslon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Semarang Hendi-Ita, penyandang disabilitas Kota Semarang menggelar doa bersama agar Pilwalkot 2020 berjalan lancar dengan kemenangan Hendi-Ita, Sabtu (10/10/2020).

Hadir dalam doa bersama Ketua Tim Pemenangan Hendi-Ita, Kadar Lusman, istri Calon Wali Kota Semarang, Krisseptiana Hendrar Prihadi dan beberapa relawan.

Kegiatan yang digelar di Posko Pemenangan Hendi-Ita di Jalan Pandanaran 100 Semarang itu berjalan khidmat dan mengharukan.

Bahkan Ketua Tim Pemenangan, Pilus, panggilan akrab Kadar Lusman sempat meneteskan air mata melihat semangat dan kekompakkan penyansang disabilitas untuk mensukseskan Pilwalkot Semarang 2020 dengan kemenangan Hendi-Ita.

"Saya sangat terharu dengan semangat yang luar biasa, saya sangat memberikan apresiasi atas dukungan untuk memenangkan Hendi-Ita dan doa untuk kelancaran Pilwalkot Semarang 2020," ucap Kadar Lusman dengan suara mulai bergetar.

Pilus yang juga Ketua DPRD Kota Semarang ini mengaku bangga, bahagia dan senang bisa bersama-sama dengan penyandang Disabilitas yang penuh semangat dan bangga menjadi warga Kota Semarang.

"Matur suwun, saya sangat senang dan  bangga bisa bersama-sama Panjenengan. Saya sangat bangga melihat semangat panjenengan yang terus bangga menjadi warga Kota Semarang," tutur Pilus meneteskan air mata.

Selain itu, Pilus juga menyampaikan permohonan maaf Calon Wali Kota Semarang Hendrar Prihadi, karena semula akan bersama-sama dalam kegiatan doa bersama, namun karena harus memenuhi undangan warga yang lain.

"Mas Hendi mohon maaf, karena tidak bisa mendampingi Panjenengan, karena harus menghadiri kegiatan yang lain yang sudah jauh-jauh hari di jadualkan, tapi Mas Hendi mewakilkan kepada Isterinya, Bu Tia untuk bersama-sama Panjenengan," tambahnya.

Politisi PDI Perjuangan ini juga menyampaikan terima kasihnya kepada penyandang disabilitas yang dengan penuh semangat dan ikhlas mensukseskan Pilwalkot Semarang 2020. [jie]




Komentar Pembaca
Foto: Taman Kota

Foto: Taman Kota

RABU, 16 SEPTEMBER 2020 , 14:52:00

Wisuda Drive Thru di UPGRIS Semarang

Wisuda Drive Thru di UPGRIS Semarang

SABTU, 29 AGUSTUS 2020 , 12:14:00

Alat Berat Eksplorasi Alam

Alat Berat Eksplorasi Alam

SABTU, 26 SEPTEMBER 2020 , 15:09:00