Hendi Resmikan Posko Relawan Garda Hebat

Politik  SABTU, 10 OKTOBER 2020 , 17:52:00 WIB | LAPORAN: LIA DINA YUNITA

Hendi Resmikan Posko Relawan Garda Hebat
RMOLJateng. Calon Wali Kota Semarang, Hendrar Prihadi resmikan Posko Relawan Garda Hebat Hendi-Ita yang berada di Jalan Veteran. Saat peresmian, Hendi sapaan akrabnya, mengucapkan terimakasih pada tim relawan yang telah mendukung dirinya dan pasangannya pada Pilwakot Semarang 2020.

Sebagian besar anggota relawan Garda Hebat adalah kaum milenial dan hal ini layak diapresiasi. Karena melihat perkembangan anak muda sekarang yang jarang terlibat dalam urusan politik.

"Saya beri apresiasi dan terima kasih. Mudah-mudahan langkah taktis bisa kelihatan hasilnya," ucap Hendrar Prihadi  usai meresmikan Posko Relawan Garda Hebat.

Hendi, panggilan akrabnya juga menyebutkan, bahwa dari 1,2 juta pemilih yang ada di Kota Semarang, sekitar 30 persen adalah pemilih milenial.

Dengan adanya relawan kaum milenial, diyakini Hendi mampu mendorong kaum muda untuk ikut datang ke TPS pada 9 Desember mendatang.

"Kalau keterlibatan mereka semakin banyak, maka ini sebuah sukses story, partisipasi banyak dan mudah-mudahan hasilnya untuk kemenangan kita," pungkasnya. [jie]






Komentar Pembaca
Foto: Taman Kota

Foto: Taman Kota

RABU, 16 SEPTEMBER 2020 , 14:52:00

Wisuda Drive Thru di UPGRIS Semarang

Wisuda Drive Thru di UPGRIS Semarang

SABTU, 29 AGUSTUS 2020 , 12:14:00

Alat Berat Eksplorasi Alam

Alat Berat Eksplorasi Alam

SABTU, 26 SEPTEMBER 2020 , 15:09:00