PAN Dorong Desy Ratnasari Maju Di Pilgub Jabar 2023

Politik  RABU, 07 OKTOBER 2020 , 21:28:00 WIB | LAPORAN: ADITYA ILYAS SAPUTRA

PAN Dorong  Desy Ratnasari Maju Di Pilgub Jabar 2023
RMOLJateng. Partai Amanat Nasional (PAN) mendorong Ketua DPW PAN terpilih, Desy Ratnasari maju dalam perhelatan Pemilihan Gubernur Jawa Barat tahun 2023 mendatang.

Dorongan itu disampaikan Sekretaris Jenderal (Sekjen) PAN, Eddy Soeparno usai penetapan Desy sebagai Ketua DPW PAN Jawa Barat periode 2020-2025 yang dilakukan oleh Ketua Umum, PAN Zulkifli Hasan.

"Jika ada kesempatan bagi Desy Ratnasari mengemban tanggung jawab lebih (maju dalam Pilgub 2023), maka PAN akan mendorong kader-kadernya maju," kata Eddy di Kota Bandung, Rabu (7/10).

Eddy menjelaskan, Desy Ratnasari yang juga merupakan anggota DPR RI ini mempunyai rekam jejak yang panjang di dunia politik. Sehingga, jika berkesempatan tampil dalam kontestasi Pilgub Jabar, dukungan penuh akan diberikan PAN.
"Desy ini memiliki rekam jejak yang panjang menjadi anggota DPR RI bukan satu periode, (tapi) sudah lama dan Desy terkenal sebagai tokoh yang mengadvokasi dan memperjuangakan hak-hak perempuan dan anak. Dari aspek rekam jejak keberhasilan dan keberpihakannya tidak perlu diragukan," tegas Eddy yang juga anggota DPR RI ini seperti diberitakan Kantor Berita RMOLJabar.


Komentar Pembaca
Arus Lalin Di Tol Kalikangkung Semarang

Arus Lalin Di Tol Kalikangkung Semarang

RABU, 28 OKTOBER 2020 , 18:16:00

Tradisi Maulid Nabi Di Kaliwungu Kendal

Tradisi Maulid Nabi Di Kaliwungu Kendal

RABU, 28 OKTOBER 2020 , 19:39:00

Suasana Pusat Oleh-Oleh Khas Semarang Saat Libur Panjang