HUT TNI, Kapolres Salatiga Berikan Kejutan Komandan Korem 073 Makutarma Salatiga

Daerah  SENIN, 05 OKTOBER 2020 , 10:47:00 WIB | LAPORAN: ERNA YUNUS B

HUT TNI, Kapolres Salatiga Berikan Kejutan Komandan Korem 073 Makutarma Salatiga
RMOLJateng. Komandan Korem (Danrem) 073 Makutarama Salatiga Kol Inf Ari Yuliyanto SIP mendapatkan kejutan dari Kapolres Salatiga, AKBP Rahmat Hidayat di Rumah Dinas Danrem, Jalan Diponegoro Salatiga, Senin (5/10).

Secara tak terduga, Kapolres didampingi Kasat Lantas AKP Yuli Anggraeni SH MSi datang membawa kue dan nasi tumpeng untuk Danrem yang sedang bersiap melaksanakan tugas membawakan kue ulang tahun HUT TNI ke-75,

Danrem 073 Makutarama Kol Inf Ari Yuliyanto SIP menyampaikan banyak terima kasih atas perhatian yang diberikan Kapolres Salatiga dan jajarannya.

"Ini bentuk sinergitas TNI Polri yang sudah sangat baik saat ini harus kita pertahankan bersama dan terima kasih kepada Jajaran Polres Salatiga yang selalu memberikan perhatian lebih terhadap Jajaran TNI yang ada di Kota Salatiga," kata Danrem Danrem) 073 Makutarama Salatiga Kol Inf Ari Yuliyanto SIP.

Hal serupa disampaikan Kapolres Salatiga AKBP Rahmat Hidayat. Ia
menyatakan bahwa ditengah pandemi Covid-19 sinergitas kemitraan antara TNI Polri sangat dibutuhkan masyarakat dan hal tersebut terbina sangat baik di Kota Salatiga.

"Ini kejutan dari kami ( Polres Salatiga dan Jajarannya ) kepada Jajaran TNI Di Kota Salatiga yang merayakan hari jadinya ke-75,  Selamat HUT TNI ke-75, TNI profesional dan menjadi kebanggaan rakyat," ucap AKBP Rahmad Hidayat, S.S.

Sementara, ditempat terpisah diwaktu yang sama Wakapolres Salatiga Kompol I Ketut Tutut, S.H,  PJU Polres Salatiga menyampaikan kue ulang tahun dari Polres Salatiga kepada Dandim Letkol Inf Loka Jaya Sembada SIP dan Jajarannya dalam rangka HUT TNI ke-75.

Kegiatan serupa juga dilaksanakan secara serentak oleh Kapolsek Jajaran Polres Salatiga yang menyampaikan selamat HUT TNI  ke-75 Mako Koramil diwilayah masing-masing dan Ke Markas Batalyon Infantri 411 Salatiga, selain itu Kabag Ops Polres Salatiga Kompol Budi Yuwono Fajar W, SIP  mengunjungi Mako Denpom guna menyampaikan selamat HUT TNI ke-75 dan kue ulang tahun dari Polres Salatiga. [jie]

Komentar Pembaca
Arus Lalin Di Tol Kalikangkung Semarang

Arus Lalin Di Tol Kalikangkung Semarang

RABU, 28 OKTOBER 2020 , 18:16:00

Tradisi Maulid Nabi Di Kaliwungu Kendal

Tradisi Maulid Nabi Di Kaliwungu Kendal

RABU, 28 OKTOBER 2020 , 19:39:00

Suasana Pusat Oleh-Oleh Khas Semarang Saat Libur Panjang