Kampanye Virtual Perdana, Hendi Ingatkan Pentingnya 4M

Daerah  KAMIS, 01 OKTOBER 2020 , 18:54:00 WIB | LAPORAN: LIA DINA YUNITA

Kampanye Virtual Perdana, Hendi Ingatkan Pentingnya 4M
RMOLJateng. Calon Wali Kota Semarang, Hendrar Prihadi memulai kampanye perdana secara virtual dan menyapa warga melalui layar kaca, Kamis (1/10).

Kampanye virtual pertama dilakukan kawasan Kelurahan Plombokan, Semarang Utara.

Dalam kampanye yang menggunakan layar, Hendi, sapaan akrabnya, menyapa warga Kelurahan Plombokan yang kehadirannya tidak lebih dari 30 peserta.

Ia menekankan kepada warga untuk datang ke TPS pada tanggal 9 Desember dan mencoblos surat suara bergambar dirinya dan pasangannya, Ita.

Selain itu, Hendi juga menekankan tentang pentingnya 4 M (Memakai Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak, Menghindari Kerumunan) dalam upayanya menghindari penyebaran virus Covid-19.

Dari beliau bisa langsung komunikasi dengan warga, meskipun hanya sekilas tapi semua bisa melihat beliau, sehingga pesan-pesan beliau didengar langsung oleh tokoh yang ada disini dan nanti akan di teruskan pada masyarakat di lingkungan masing-masing,” terang Moh. Suntoro, warga Kelurahan Plombokan, yang ikut hadir dalam kampanye virtual di Lapangan samping Kelurahan Plombokan.

Berbeda dengan kampanye pada pilkada sebelumnya, kampanye virtual ala Hendi-Ita hanya berlangsung kurang lebih lima menit saja di satu wilayah. [hen]

Komentar Pembaca
Foto: Taman Kota

Foto: Taman Kota

RABU, 16 SEPTEMBER 2020 , 14:52:00

Wisuda Drive Thru di UPGRIS Semarang

Wisuda Drive Thru di UPGRIS Semarang

SABTU, 29 AGUSTUS 2020 , 12:14:00

Alat Berat Eksplorasi Alam

Alat Berat Eksplorasi Alam

SABTU, 26 SEPTEMBER 2020 , 15:09:00