Joswi Siap Kontrak Politik Penduduk Sukoharjo

Daerah  SABTU, 26 SEPTEMBER 2020 , 18:14:00 WIB | LAPORAN: ALMIRA NINDYA

Joswi Siap Kontrak Politik Penduduk Sukoharjo
RMOLJateng. Pasangan calon nomor urut 2 Pilkada Sukoharjo, Joko Santoso-Wiwoho Aji Santoso, berani melakukan kontrak politik dengan masyarakat Sukoharjo.

Mereka siap mundur jika tidak bisa mewujudkan janji politik.

Tujuan kami ingin menyejahterakan masyarakat, bukan ingin melanggengkan kekuasaan,” kata  Joko Santoso, calon Bupati nomor urut 2, usai penandatanganan kontrak politik di Posko Tim Pemenangan Joswi, Jalan Sudirman Sukoharjo, Sabtu (26/9).

Ada enam poin yang menjadi janji politik Joswi yakni anggaran Rp30 juta tiap RT, gratis rawat inap kelas III, santunan lansia tidak mampu, talangan biaya sertifikat, bebas politisasi birokrasi dan anak muda punya usaha.

"Ada banyak hal yang harus dibenahi di Sukoharjo. Utamanya pengabdi negara yang melayani rakyat harus netral dan tidak ada keberpihakan, hanya berpihak pada rakyat untuk kesejahteraan rakyat," imbuh Wiwoho.

Penandatanganan kontrak politik tersebut disaksikan dan juga ditandatangani sejumlah saksi lain, baik dari parpol pendukung maupun relawan.

"Kontrak politik ini menjadi bentuk keseriusan Joswi untuk membangun Sukoharjo dan menyejahterakan rakyat," tandas Ketua Tim Pemenangan Joswi, Eko Sapto. [hen]

Komentar Pembaca
Arus Lalin Di Tol Kalikangkung Semarang

Arus Lalin Di Tol Kalikangkung Semarang

RABU, 28 OKTOBER 2020 , 18:16:00

Tradisi Maulid Nabi Di Kaliwungu Kendal

Tradisi Maulid Nabi Di Kaliwungu Kendal

RABU, 28 OKTOBER 2020 , 19:39:00

Suasana Pusat Oleh-Oleh Khas Semarang Saat Libur Panjang