Rektor UKSW Dikukuhkan Menjadi Dewan Pengawas RS Paru Di Salatiga

Daerah  JUM'AT, 25 SEPTEMBER 2020 , 18:48:00 WIB | LAPORAN: ERNA YUNUS B

Rektor UKSW Dikukuhkan Menjadi Dewan Pengawas RS Paru Di Salatiga
RMOLJateng. Menteri Kesehatan Republik Indonesia Letjen TNI (Purn) Dr. dr. Terawan Agus Putranto, Sp. Rad. (K) secara resmi mengukuhkan Rektor Universitas Kristen Satya Wacana (UKSW) Neil Semuel Rupidara, S.E., M.Sc., Ph.D sebagai anggota dewan pengawas Rumah Sakit Paru Dr. Ario Wirawan (RSPAW).

Pelantikan Pejabat Tinggi Madya, Pejabat Administrasi, Pejabat Fungsional dan Pengukuhan Dewan Pengawas Rumah Sakit di Lingkungan Kementerian Kesehatan ini dilakukan secara virtual.

"Bagi saya tugas ini merupakan bentuk kepercayaan pemerintah kepada dirinya dan juga UKSW," kata Neil Rupidara usai pengukuhan ditemui di ruang Bina Karya seusai pengukuhan Jumat (25/9).

Dia mengatakan, secara kelembagaan ia melihat kepercayaan dan dukungan yang diberikan kepada UKSW.

Ini juga suatu berkat bagi universitas ini diberikan kesempatan untuk membantu tugas-tugas negara, khususnya dalam hal kesehatan," ungkap Neil Rupidara.

Sementara, Menteri Kesehatan Terawan Agus Putranto dalam pesannya meminta para dewan pengawas yang baru saja dikukuhkan untuk tetap mengutamakan dan memberikan pelayan prima kepada masyarakat dan bisa menjembatani setiap persoalan yang muncul dalam pelayanan kesehatan. [hen]

Komentar Pembaca
Foto: Taman Kota

Foto: Taman Kota

RABU, 16 SEPTEMBER 2020 , 14:52:00

Wisuda Drive Thru di UPGRIS Semarang

Wisuda Drive Thru di UPGRIS Semarang

SABTU, 29 AGUSTUS 2020 , 12:14:00

Alat Berat Eksplorasi Alam

Alat Berat Eksplorasi Alam

SABTU, 26 SEPTEMBER 2020 , 15:09:00