Kapolres Semarang Beri Delapan Personil Untuk Pengamanan Paslon

Politik  KAMIS, 24 SEPTEMBER 2020 , 15:05:00 WIB | LAPORAN: ERNA YUNUS B

Kapolres Semarang Beri Delapan Personil Untuk Pengamanan Paslon

Penyerahan Secara Virtual Personil Pengamanan Paslon

RMOLJateng. Kapolres Salatiga menyerahkan delapan personil pengamanan melekat untuk pasangan calon pasangan Bupati dan Wakil Bupati Semarang di Kantor KPU Jalan A Yani, Ungaran, Kamis (24/9).

Penyerahan ditandai dengan penandatanganan berita acara serah terima ke dua pasangan, baik Bintang Narsasi dan Gunawan Wibisono (Bison) dan H Ngesti Nugraha SH MH dan H Basari ST MSI (Ngebas) mengatakan telah siap. 
"Bentuk sayang kami,  Polres Semarang menyerahkan pengawalan untuk dua pasangan. Delapan personil kami ini telah memenuhi semua standar pengamanan," kata Kapolres AKBP Gatot Hendro Hartono.

Gatot menandaskan, delapan personil pengawalan dan pengamanan kepada dua pasangan diharapkan dapat memberikan pengamanan secara simultan dan tidak mengecewakan.

Sebelumnya, penyerahan personil pengamanan ini disiarkan secara virtual mengingat keterbatasan ruangan dan menaati protokol kesehatan Covid-19.

Para tamu undangan termasuk wartawan, hanya bisa menyaksikan dari layar televisi yang dipasang di beberapa bagian di Kantor KPU, Ungaran.

Kapolres Semarang AKBP Gatot Hendro Hartono dalam kesempatan itu mengatakan, pihaknya sangat mengapresiasi dan sayang kepada dua pasangan.



Komentar Pembaca
Foto: Taman Kota

Foto: Taman Kota

RABU, 16 SEPTEMBER 2020 , 14:52:00

Wisuda Drive Thru di UPGRIS Semarang

Wisuda Drive Thru di UPGRIS Semarang

SABTU, 29 AGUSTUS 2020 , 12:14:00

Alat Berat Eksplorasi Alam

Alat Berat Eksplorasi Alam

SABTU, 26 SEPTEMBER 2020 , 15:09:00