Dukung Pilkada Aman, Secret Clean Serahkan CSR Hand Sanitizer

Politik  RABU, 23 SEPTEMBER 2020 , 19:27:00 WIB | LAPORAN: ALMIRA NINDYA

Dukung Pilkada Aman, Secret Clean Serahkan CSR Hand Sanitizer
RMOLJateng. Secret Clean, penyedia produk kebersihan menyerahkan dukungan sejumlah hand sanitizer untuk diberikan pada masyarakat melalui pasangan calon walikota Surakarta, Gibran Rakabuming Raka dan Teguh Prakosa, di Hotel Red Chilies Solo, Rabu (23/9).

Billy Hartono Salim selaku founder sekaligus CEO dari PT Victoria Care Indonesia, mengatakan ia melihat kegiatan paslon Gibran rakabuming Raka dan Teguh Prakosa sangat masif hingga layak mendapatkan dukungan dalam hal ini alat kesehatan hand sanitizer.

"Sejak bulan Juli kami berkomitmen mendukung upaya menekan angka covid19, menyalurkan bantuan CSR dengan aksi 'Jaga Kebersihan, Lawan Corona'," imbuhnya.

Sampai saat ini, Secret Clean telah melakukan program CSR dengan mendukung kegiatan masyarakat. Diantaranya memberikan bantuan berupa produk hand sanitizer, hand wash, hand soap, disinfektan dan spray higienis yang menjadi kebutuhan pokok di masa pandemi Covid-19.

"Diharapkan, Secret Clean dapat membantu masyarakat dalam menjaga kebersihan diri agar tetap sehat dengan rajin cuci tangan menggunakan antiseptic hand wash atau hand sanitizer," imbuh Sumardi Widjaja selaku CEO PT Victoria Care Indonesia. [hen]



Komentar Pembaca
Pra Rekontruksi Perampokan di Kawasan Barito Semarang
Bulan Keselamatan Untuk Para Pekerja

Bulan Keselamatan Untuk Para Pekerja

KAMIS, 28 JANUARI 2021 , 08:37:00

Penyuntikan Vaksin Tahap Dua

Penyuntikan Vaksin Tahap Dua

KAMIS, 28 JANUARI 2021 , 13:48:00