Mencurigakan, Seorang Pria Diamankan Tim Elang Polsek Semarang Utara

Hukrim  JUM'AT, 18 SEPTEMBER 2020 , 07:37:00 WIB | LAPORAN: IMAM RAHMAYADI

Mencurigakan, Seorang Pria Diamankan Tim Elang Polsek Semarang Utara
RMOLJateng. Seorang laki-laki paruh baya ditangkap tim Elang Polsek Semarang  Utara lantarang diduga hendak melakukan aksi pencurian di sebuah runah kos di Jakan Satria Selatan II, Plombokan, Semarang Utara, Jum'at (18/9/2020) dinihari.

Kapolsek Semarang  Utara AKP Dani Kurniawan mengungkapkan lelaki yang dtangkap tersebut bernama Kasani (38).

Ia ditangkap setelah Polsek Semarang Utara mendapat laporan dari pemilik kos yang ketakutan saat mengetahui ada seorang lelaki bersembunyi di dalam kamar mandi. Tidak butuh waktu tim elang yang dipimpin oleh Aiptu Agus  Supriyanto langsung mendatangi TKP.

"Kita langsung terjunkan tim Elang dan Resmob ke TKP.  Untuk menghindari amukan massa, anggota  langsung membekuk dan menangkap serta membawa secepatnya ke Mapolsek Semarang Utara," ungkap AKP Dani Kurniawan kepada RMOLJateng.

Dari pemeriksaan awal menurut mantan Kasatlantas Purworejo ini pelaku masih berubah ubah saat anggota melakukan interogasi. Diduga pelaku ini masuk  dan bersembunyi ke kamar mandi lantaran hendak mencuri.

AKP Dani juga menambahkan untuk lebih detail pemeriksaan terhadap  pelaku, untuk sementara  pihaknya masih melakukan penahanan sambil menununggu bisa diajak komunikasi terlebih dahulu.

"Melakukan Patroli Malam rutin, antisipasi gangguan kamtibmas 3C ( Curas, Curat dan Curanmor ), tawuran serta tindak kriminal lainnya," pungkasnya. [jie]


Komentar Pembaca
Foto: Taman Kota

Foto: Taman Kota

RABU, 16 SEPTEMBER 2020 , 14:52:00

Wisuda Drive Thru di UPGRIS Semarang

Wisuda Drive Thru di UPGRIS Semarang

SABTU, 29 AGUSTUS 2020 , 12:14:00

Alat Berat Eksplorasi Alam

Alat Berat Eksplorasi Alam

SABTU, 26 SEPTEMBER 2020 , 15:09:00