Kapolres Pemalang Tegaskan Dapur Umum Terus Ada Hingga Covid-19 Berakhir

Kesehatan  KAMIS, 17 SEPTEMBER 2020 , 19:26:00 WIB | LAPORAN: BAKTI BUWONO

Kapolres Pemalang Tegaskan Dapur Umum Terus Ada Hingga Covid-19 Berakhir
RMOLJateng. Program dapur umum untuk para korban pandemi Covid-19 yang digagas Polres Pemalang bersama Kodim 0711/Pemalang dan Satpol PP Kabupaten Pemalang, masih terus berlanjut.

Kapolres Pemalang, AKBP Ronny Tri Prasetyo Nugroho mengatakan, kegiatan dapur umum untuk warga kurang mampu di wilayah Kabupaten Pemalang akan dilaksanakan hingga pandemi Covid-19 berakhir.

"Meskipun dengan menu sederhana, semoga bantuan yang diberikan bermanfaat untuk warga kurang mampu yang bermukim di Rusunawa Pemalang," harap AKBP Ronny Tri Prasetyo Nugroho dalam keteramgan persnya, Kamis (17/9).

Program itu tampak di halaman Rusunawa Pemalang. Ratusan warga kurang mampu di Rusunawa Pemalang mengantre mendapatkan nasi kotak yang sebelumnya dimasak di Dapur Umum Polres Pemalang.

Dapur Umum Polres Pemalang menyiapkan 300 paket nasi kotak yang dikemas dan dimasak oleh personil Polres Pemalang bersama personil Kodim 0711/Pemalang dan Satpol PP Kabupaten Pemalang.

AKBP Ronny Tri Prasetyo Nugroho menyebutkan, lokasi pembagian nasi kotak akan berganti setiap minggu. "Dengan harapan bantuan yang diberikan bisa dirasakan manfaatnya bagi masyarakat yang membutuhkan di seluruh wilayah Kabupaten Pemalang," tuturnya.

Ronny mengatakan, hari ini pihaknya membagikan nasi kotak berisi nasi, telur rebus, mie goreng dan tempe goreng. [hen]

Komentar Pembaca
Foto: Taman Kota

Foto: Taman Kota

RABU, 16 SEPTEMBER 2020 , 14:52:00

Wisuda Drive Thru di UPGRIS Semarang

Wisuda Drive Thru di UPGRIS Semarang

SABTU, 29 AGUSTUS 2020 , 12:14:00

Alat Berat Eksplorasi Alam

Alat Berat Eksplorasi Alam

SABTU, 26 SEPTEMBER 2020 , 15:09:00