Lima Hari Hilang, Korban Foto Selfie Di Pantai Logending Ditemukan Tewas

Peristiwa  RABU, 16 SEPTEMBER 2020 , 16:58:00 WIB | LAPORAN: PRAYITNO

Lima Hari Hilang, Korban Foto Selfie Di Pantai Logending Ditemukan Tewas
RMOLJateng. Ika Listiani (20) mahasiswi Universitas Harapan Bangsa Purwokerto warga Desa Pekuncen Banyumas yang hilang di pantai Logending, Kecamatan Ayah, Kebumen akhirnya ditemukan sudah dalam keadaan meninggal.

Korban yang saat itu tengah foto selfi dan tiba-tiba hanyut diterjang ombak, hilang pada Sabtu (12/9) lalu.
Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan (KPP/Basarnas) Cilacap I Nyoman Sidakarya menyatakan, korban pertama kali ditemukan oleh Tim SAR Gabungan pada Rabu (16/9)  pagi sekitar pukul 07.30 WIB. Korban ditemukan dalam kondisi tidak bernyawa.

"Korban ditemukan di wilayah Pantai Menganti Kebumen atau berjarak sekitar 4,8 kilometer dari lokasi kejadian. Tim SAR Gabungan mendapat laporan dari salah satu nelayan setempat jika ada mayat yang mengambang di perairan pantai. Kami langsung melakukan evakuasi dengan perahu jukung. Jenazah korban kami bawa ke Puskesmas Ayah,” kata  I Nyoman Sidakarya, Rabu (16/9).

Nyoman menambahkan, pencarian terhadap korban Ika dilakukan selama lima hari oleh Tim SAR Gabungan. Dengan ditemukannya korban, maka operasi pencarian dinyatakan selesai.

Seperti diberitakan RMOL Jateng sebelumnya, seorang wisatawan Ika Listiyani (20) warga Desa Pekuncen Banyumas hanyut dihantam pantai Selatan saat mengambil foto selfi di Pantai Logending, Kebumen, Sabtu (12/9). Korban saat itu datang ke pantai bersama rekannya, Ashar (26) warga Kroya Cilacap.[dit]

Komentar Pembaca
Protokol Kesehatan

Protokol Kesehatan

SENIN, 10 AGUSTUS 2020 , 11:43:00

Robot Ikut Wisuda Daring Di Undip Semarang

Robot Ikut Wisuda Daring Di Undip Semarang

SELASA, 28 JULI 2020 , 15:37:00

Foto: Taman Kota

Foto: Taman Kota

RABU, 16 SEPTEMBER 2020 , 14:52:00