Dilanda Kekeringan, Satsabhara Polresta Banyumas Bagikan Air Bersih

Daerah  SELASA, 15 SEPTEMBER 2020 , 15:06:00 WIB | LAPORAN: IMAM RAHMAYADI

Dilanda Kekeringan, Satsabhara Polresta Banyumas Bagikan Air Bersih
RMOLJateng. Satuan Sabhara Polresta Banyumas Polda Jawa Tengah melaksanakan bakti sosial menyalurkan bantuan air bersih di desa yang dilanda kekeringan.

Kapolresta Banyumas Kombes Pol Whisnu Caraka, melalui Kasat Sabhara AKP Antonius Aldino Agus Anggoro, mengatakan bekerja sama dengan BPBD Kabupaten Banyumas  memberikan bantuan air bersih kepada warga yang terdampak kekeringan di desa Kaliputih dan desa Karangtalun, Kecamatan Purwojati.

Air bersih kami distribusikan dengan menggunakan satu unit kendaraan AWC Sat Sabhara Polresta Banyumas dan satu unit truk tanki milik BPBD Kabupaten Banyumas,” terangnya.

Sementara itu, salah satu warga menyampaikan bahwa bantuan dari Polresta Banyumas ini sangat membantu dan bermanfaat bagi dirinya dan juga warga lain ditengah kekeringan yang melanda desanya serta sulitnya mendapatkan air bersih.

Bantuan ini dapat membantu memenuhi kebutuhan kami sehari hari, seperti untuk minum dan memasak. Terimakasih kepada Polresta Banyumas, air bersih ini sangat bermanfaat bagi kami,” ujar Purwati warga desa Karangtalun. [hen]

Komentar Pembaca
Protokol Kesehatan

Protokol Kesehatan

SENIN, 10 AGUSTUS 2020 , 11:43:00

Foto: Taman Kota

Foto: Taman Kota

RABU, 16 SEPTEMBER 2020 , 14:52:00

Wisuda Drive Thru di UPGRIS Semarang

Wisuda Drive Thru di UPGRIS Semarang

SABTU, 29 AGUSTUS 2020 , 12:14:00