Kapolda Jateng : Jadikan Momentum Wasrik ini Menjadi Sarana Memperbaiki Diri

Nusantara  SELASA, 15 SEPTEMBER 2020 , 14:07:00 WIB | LAPORAN: IMAM RAHMAYADI

Kapolda Jateng : Jadikan Momentum Wasrik ini Menjadi Sarana Memperbaiki Diri
RMOLJateng. Kapolda Jateng Irjen Pol  Ahmad Luthfi, mengikuti Taklimat Akhir Wasrik Itwasum Polri tahap II tahun 2020 aspek pelaksanaan dan pengendalian di Gedung Borobudur Mapolda Jateng, Selasa (15/9/2020).

Kegiatan taklimat Akhir Itwasum Polri Tahap II Tahun 2020 ini dihadiri oleh Wakapolda Jateng Brigjen Pol Abiyoso Seno Aji, seluruh Tim Wasrik Itwasum Polri, Pejabat Utama Polda Jateng serta Kasatwil.

Saat membacakan pernyataan hasil pemeriksaan, Irwil II Itwasum Polri Brigjen Pol  Sjamsul Sidiq menyampaikan apresiasi kepada Polda Jateng atas kerjasama sehingga Wasrik di wilayah Polda Jateng.

"Kami apresiasi jajaran Polda Jateng yang telah mengikuti Wasrik ini dengan baik sehingga pelaksanaannya berjalan dengan lancar. Ada beberapa temuan dalam Wasrik ini untuk segera ditindaklanjuti oleh Satker Mapolda maupun Satwil jajaran,” ucap Brigjen Pol  Sjamsul Sidiq.

Kapolda Jateng Irjen Ahmad Luthfi, mengucapkan terima kasih kepada Irwil II dan Tim yang telah menginvestigasi kesehatan organisasi di Polda Jateng.

"Segera ditindaklanjuti seluruh temuan Wasrik, sehingga tidak menjadi temuan di kemudian hari. Jangan berkecil hati, jadikan momentum Wasrik ini menjadi sarana memperbaiki diri," pungkas Kapolda Jateng Irjen  Ahmad Luthfi. [jie]





Komentar Pembaca
Protokol Kesehatan

Protokol Kesehatan

SENIN, 10 AGUSTUS 2020 , 11:43:00

Foto: Taman Kota

Foto: Taman Kota

RABU, 16 SEPTEMBER 2020 , 14:52:00

Wisuda Drive Thru di UPGRIS Semarang

Wisuda Drive Thru di UPGRIS Semarang

SABTU, 29 AGUSTUS 2020 , 12:14:00