Usai Jalani Tes Kesehatan, Hendi Sebutkan Strategi Kampanye Formasi 4-3-3

Politik  SELASA, 15 SEPTEMBER 2020 , 13:09:00 WIB | LAPORAN: PRABOWO

Usai Jalani Tes Kesehatan, Hendi Sebutkan Strategi Kampanye Formasi 4-3-3
RMOLJateng. Bakal calon Wali Kota Semarang, Hendrar Prihadi, mengungkap strategi kampanye nanti saat Pilwalkot Semarang 2020, usai menjalani tes kesehatan di rumah sakit RSUP Kariadi Semarang.

Saat ditanya awak media, Hendi, sapaan akrabnya, mengatakan strategi terbaik menurutnya adalah formasi 433.

"Nanti formasinya 4-4-2, eh 4-3-3 saja. Itu strateginya," kelakar Hendi, usai menjalani tes kesehatan bersama bakal calon wakil wali kota Semarang, Hevearita Gunaryanti Rahayu, Selasa (15/9).

Terkait tes kesehatan, Hendi mengaku telah mengikuti tahapan pemeriksaan sejak hari kemarin. Menurutnya selama mengikuti pemeriksaan kesehatan, banyak kejutan yang terjadi.

"Kami jadi tahu kondisi psikis dan kesehatan luar dalam kami. Insya Allah menurut dokter-dokter yang memeriksa, kondisi kami baik-baik saja. Tapi, nanti kita tunggu hasil tertulis dari KPU," tambah Hendi.

Lebih jauh, Hendi dan Mbak Ita menunggu tahapan selanjutnya sesuai agenda KPU Semarang.

Dia juga berniat mengajukan cuti ke gubernur untuk tanggal 26 September saat gelaran kampanye. Menurutnya sudah tidak ada masalah administratif, sehingga bisa menjalankan kegiatan dengan lancar.

Hendi mengaku sepakat dengan aturan yang telah dirumuskan oleh KPU terkait kampanye. Oleh karenanya, pihaknya akan turut mengimbau kepada simpatisan dan pendukung agar mematuhi aturan kampanye dari KPU.

Menurutnya, nantinya saat kampanye dia akan lebih banyak menggunakan langkah door to door kepada masyarakat. Selebihnya hanya beberapa kali melakukan kampanye virtual.

"Kita sudah berjuang sejauh ini, soal mendapat rekom, mendaftar dan nantinya kampanye. Jangan sampai kita tidak patuh pada aturan.dan semoga tidak ada persoalan ke depannya," tutup Hendi. [jie]





Komentar Pembaca
Protokol Kesehatan

Protokol Kesehatan

SENIN, 10 AGUSTUS 2020 , 11:43:00

Robot Ikut Wisuda Daring Di Undip Semarang

Robot Ikut Wisuda Daring Di Undip Semarang

SELASA, 28 JULI 2020 , 15:37:00

Foto: Taman Kota

Foto: Taman Kota

RABU, 16 SEPTEMBER 2020 , 14:52:00