Sukses Ungkap 35 Kasus Narkoba, Polres Dapatkan Penghargaan Dari P4GN Karanganyar

Hukrim  RABU, 09 SEPTEMBER 2020 , 12:00:00 WIB | LAPORAN: DIAN TANTI BURHANI

Sukses Ungkap 35 Kasus Narkoba, Polres Dapatkan Penghargaan Dari P4GN Karanganyar
RMOLJateng. Ketua Tim Pencegahan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika (P4GN) Karanganyar Rober Christanto memberikan penghargaan kepada Polres Karanganyar yang diterima langsung Kapolres Karanganyar AKBP Leganek Mawaradi.

Penghargaan sebagai apresiasi karena dalam kurun waktu hingga bulan Agustus, Polres Karanganyar berhasil mengungkap 35 kasus narkoba dengan 46 tersangka berhasil diamankan dengan barang bukti 24,2 gram sabu.

"Ini suatu prestasi yang luar biasa untuk membantu mencegah masuknya narkoba yang ada di Kabupaten Karanganyar," papar Rober Christanto, Rabu (9/9) siang.

Pihaknya bersama jajaran Pemerintah Kabupaten Karanganyar sangat mengapresiasi kepada Satuan Narkoba Polres Karanganyar yang telah mengungkap banyak kasus narkoba.

"Yang membuat miris mereka yang terjerat kasus narkoba rata-rata berusia produktif. Kedepannya agar semua bersinergi memberantas
peredaran narkoba agar hilang dari bumi Intan Pari," papar Rober.

Sementara itu Kapolres Karanganyar AKBP Leganek Mawardi mengatakan, penemuan kasus ini mengindikasikan kasus narkoba di Karanganyar masih rawan terhadap peredaran narkotika.

"Kami terus berkomitmen berantas penyalahgunaan narkotika. Agar kedepannya  Karanganyar bebas narkoba. Narkoba itu memang sangat menggiurkan baik hasilnya maupun rasanya dan itu harus dicegah bersama. Ingat bahaya narkoba bisa berimbas pada masa depan (generasi) bangsa," pungkasnya. [hen]

Komentar Pembaca
Foto: Taman Kota

Foto: Taman Kota

RABU, 16 SEPTEMBER 2020 , 14:52:00

Wisuda Drive Thru di UPGRIS Semarang

Wisuda Drive Thru di UPGRIS Semarang

SABTU, 29 AGUSTUS 2020 , 12:14:00

Alat Berat Eksplorasi Alam

Alat Berat Eksplorasi Alam

SABTU, 26 SEPTEMBER 2020 , 15:09:00