Laka Empat Mobil Di Tol Solo-Semarang, Mercedez Terbakar Dua Tewas

Daerah  RABU, 09 SEPTEMBER 2020 , 07:39:00 WIB | LAPORAN: ALMIRA NINDYA

Laka Empat Mobil Di Tol Solo-Semarang, Mercedez Terbakar Dua Tewas

Dok.

RMOLJateng. Kecelakaan terjadi di Jalan Tol Solo-Semarang tepatnya di Jalur B KM 485, dukuh Jambean desa Mojolegi, Kecamatan Teras, Boyolali, Selasa (8/9), sekira pukul 20.30 WIB.

Melibatkan empat mobil sekaligus, yakni KBM Honda CRV No Pol. L-1225-I, KBM Mercedez Bens No.Pol: B-2626-HS, KBM Truck Hino No.Pol: B-9973-ON dan KBM Toyota Hi Ace No.Pol: L-7940-UA.

Atas kejadian tersebut dua pengemudi CRV meninggal dunia dan dua pengemudi Mercedez yang terbakar mengalami luka berat.

Menurut informasi Kasat Satlantas Polres Boyolali AKP Dwi Panji Lestari, melalui Kanit Laka lantas, Ipda Utomo, peristiwa tersebut bermula saat KBM Honda CRV yang dikemudikan Deddy (46) berjalan dari Timur ke Barat (Tol Solo-Semarang Jalur B, Lajur 1).

Sesampai di Tempat Kejadian Perkara (TKP) CRV menabrak KBM Mercedez Bens dikemudikan Dadang (41) yang berjalan searah didepannya.

Kemudian KBM Mercedez Bens  terdorong, menabrak KBM Truck Hino dikemudikan Achmad (38) yang juga berjalan searah didepannya.

Selanjutnya KBM Mercedez Bens oleng kekanan tertabrak KBM Toyota Hi Ace yang dikemudian Edwin (39), yang berjalan searah disamping kanannya (lajur 2), hingga KBM Mercedes Bens terguling dan terbakar.

Sedangkan KBM Honda CRV tidak dapat dikendalikan sehingga menabrak dan masuk ke kolong Bak KBM Truck Hino.

"Semua korban langsung dievakuasi dibawa ke rumah sakit RSUD Pandan Arang dan dilakukan olah TKP di lokasi kejadian," kata Ipda Utomo.
Proses evakuasi yang dilakukan Satlantas dan Jasa Marga, juga dibantu oleh sejumlah relawan, yakni Rescue 79, Rescue Pawartos dan IOF Rescue.

Bahkan relawan juga membantu membersihkan puing puing dan mobil bekas terbakar ke pos pintu tol. [hen]

Komentar Pembaca
Foto: Taman Kota

Foto: Taman Kota

RABU, 16 SEPTEMBER 2020 , 14:52:00

Wisuda Drive Thru di UPGRIS Semarang

Wisuda Drive Thru di UPGRIS Semarang

SABTU, 29 AGUSTUS 2020 , 12:14:00

Pemberkatan Pernikahan di Gereja Golden Gate Community Church (G2CC) Semarang