Pesan Berantai Covid-19 Menyesatkan, Disesali Kepala DKK Salatiga

Pemerintahan  SENIN, 07 SEPTEMBER 2020 , 18:23:00 WIB | LAPORAN: ERNA YUNUS B

Pesan Berantai Covid-19 Menyesatkan, Disesali Kepala DKK Salatiga
RMOLJateng. Kepala Dinas Kesehatan Kota Salatiga dr Zuraidah MKes menyayangkan beredarnya informasi dikalahkan masyarakat Salatiga terkait informasi perkembangan Covid-19 yang menyesatkan.

Hal ini diungkapkan Zuraidah menyusul informasi perkembangan kasus Covid-19 di Salatiga oleh dirinya yang dikemas dalam bentuk laporan harian baik data maupun vidoe oleh Bagian Humas dan Protokol Setda Kota Salatiga disalah artikan sejumlah pihak tidak bertanggungjawab.

"Informasi yang kami sampaikan tiap hari dalam bentuk data/ tabel maupun vidoe oleh Bagian Humas dan Protokol Setda Kota Salatiga disalah artikan sejumlah pihak tidak bertanggungjawab dengan menambahkan informasi menyesatkan," ujat Zuraidah saat dikonfirmasi, Seni (7/9) petang.

Padahal, ungkap dia, DKK Salatiga tidak memiliki motivasi apa pun saat mengumumkan perkembangan kasus Covid-19 di Salatiga dan semata-mata menjalankan tugas pokok dan fungsi selaku juru bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Salatiga.

"Kami imbau masyarakat lebih jeli, bijaksana dan arif saat menerima informasi atau pesan berantai dengan menggalang opini masyarakat dengan mengatasnamakan DKK dan jangan ditelan mentah-mentah," tegas Zuraidah.[dit]

Komentar Pembaca
Foto: Taman Kota

Foto: Taman Kota

RABU, 16 SEPTEMBER 2020 , 14:52:00

Wisuda Drive Thru di UPGRIS Semarang

Wisuda Drive Thru di UPGRIS Semarang

SABTU, 29 AGUSTUS 2020 , 12:14:00

Alat Berat Eksplorasi Alam

Alat Berat Eksplorasi Alam

SABTU, 26 SEPTEMBER 2020 , 15:09:00