Usai Daftar Ke KPU, Pasalon JosWi Orasi Dari Atas Truk

Politik  MINGGU, 06 SEPTEMBER 2020 , 12:31:00 WIB | LAPORAN: ALMIRA NINDYA

Usai Daftar Ke KPU, Pasalon JosWi Orasi Dari Atas Truk
RMOLJateng. Usai dinyatakan lengkap dan memenuhi persyaratan, Pasangan calon Bupati Joko Santoso dan Wiwoho Aji Santosa (JosWi), melakukan orasi dihadapan masyarakat yang ada di didepan KPU Sukoharjo, Minggu (6/9/2020).

"Kami akan maju bersama warga. Ketika saya dan Wiwoho ditugaskan, ini jadi tugas besar kami membuat Sukoharjo menjadi lebih baik," tandas Joko Santoso yang naik diatas kap mobil bersama Wiwoho Aji Santosa.

Diketahui pendaftaran Paslon kedua di KPu Sukoharjo ini dihadiri massa yang lebih banyak, dibanding pendaftaran Etik Suryani dan Agus Santosa pada hari Jumat sebelumnya.

Ketua Bawaslu Bambang Muryanto mengatakan pihaknya mengawasi langsung proses pendaftaran calon Bupati Sukoharjo di KPU Sukoharjo.

"Soal orasi yang disampaikan Joko Santoso belum ada larangan, tidak ada aturannya. Karena memang belum ada penetapan sebagai calon Bupati Sukoharjo," kata Bambang.

Bawaslu juga sudah menyampaikan himbauan soal kerumunan massa yang muncul.

Namun pihak Bawaslu Sukoharjo menyoroti soal kerumunan massa yang ada di luar halaman KPU Sukoharjo. Yang melanggar aturan protokol kesehatan Covid19.

"Kami akan evaluasi bersama terkait protokol kesehatan, dalam waktu dekat akan memanggil tim sukses untuk membicarakan hal ini," tandas Bambang. [jie]







Komentar Pembaca
Foto: Taman Kota

Foto: Taman Kota

RABU, 16 SEPTEMBER 2020 , 14:52:00

Alat Berat Eksplorasi Alam

Alat Berat Eksplorasi Alam

SABTU, 26 SEPTEMBER 2020 , 15:09:00

Operasi Masker Di Kawasan Simpanglima Semarang

Operasi Masker Di Kawasan Simpanglima Semarang

SELASA, 15 SEPTEMBER 2020 , 15:03:00