Diiringi Tembang Lir-Ilir, Paslon Independen Bajo Daftar Ke KPU

Politik  MINGGU, 06 SEPTEMBER 2020 , 12:16:00 WIB | LAPORAN: DIAN TANTI BURHANI

Diiringi Tembang Lir-Ilir, Paslon  Independen Bajo Daftar Ke KPU
RMOLJateng. Pasangan Calon (Paslon) Independen Bagyo Wahyono - FX Supardjo (Bajo) resmi mendaftarkan diri sebagai Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Solo ke KPU Kota Solo, Minggu, (6/9) siang.

Sebelum berangkat mereka menggelar doa bersama di lapangan penumping agar diberikan kelancaran dalam prosesnya.

Ketua Ormas Tikus Pithi Hanata Baris Tuntas Subagyo memberikan semangat bagi para pendukungnya untuk mengawal paslon Bajo maju dalam Pilwalkot kota Solo.

"Ini jadi kebanggaan kita semua,  dari independen murni, yang tergabung dalam koalisi rakyat dan untuk rakyat. Mari kita menangkan Bapak Bagyo Wahyono dengan FX Supardjo di Pilkada Solo 2020," papar Tuntas, Minggu (6/9).

Selanjutnya pasangan Bagyo Wahyono - FX Supardjo (Bajo) yang menggunakan pakaian serba hitam dengan ikat kepala  berangkat dari Posko di kawasan Penumping dengan menaiki dua ekor kuda.

Diiringi juga dengan kereta kuda dan ditutup oleh sebagian relawan pendukung  yang  berjalan kaki menuju kantor KPU di kawasan Sumber, Solo.

Setibanya di kantor KPU Solo, paslon Bajo yang diiringi tembang Lir-Ilir langsung masuk ke dalam kantor KPU untuk pengecekan berkas persyaratan. Setelah sebelumnya melakukan cuci tangan sesuai standart  protokol kesehatan. [jie]





Komentar Pembaca
Foto: Taman Kota

Foto: Taman Kota

RABU, 16 SEPTEMBER 2020 , 14:52:00

Wisuda Drive Thru di UPGRIS Semarang

Wisuda Drive Thru di UPGRIS Semarang

SABTU, 29 AGUSTUS 2020 , 12:14:00

Alat Berat Eksplorasi Alam

Alat Berat Eksplorasi Alam

SABTU, 26 SEPTEMBER 2020 , 15:09:00