Perawatan Kulit Asal Korea Selatan Ekspansi Ke Semarang

Lifestyle  SABTU, 05 SEPTEMBER 2020 , 14:01:00 WIB | LAPORAN: HENDRATI HAPSARI

Perawatan Kulit Asal Korea Selatan Ekspansi Ke Semarang
RMOLJateng. Gerai brand perawatan kulit asal Korea Selatan Nature Republic di Mal Ciputra menjadi gerai ke 35 di Indonesia.

"Kota Semarang adalah gerai pertama di Jawa Tengah karena melihat antusiasme warga kota ini terhadap produk kami,” ujar Business Development Manager PT NRI Global Mandiri, Dedy Logianto, Sabtu (5/9).

Namun begitu, proses membuka gerai di kota ini sudah dirancang sejak satu tahun lalu. Meski terhalang pandemi Covid-19 tidak menyurutkan langkah untuk ekspansi di Kota Semarang.

Kami optimis dengan berbagai promo yanh kami tawarkan. Target pengunjung selama pandemi mencapai 500 orang per hari. Mengingat sebelum pandemi, setiap gerai didatangi hampir 1000 orang,” papar Dedy.

Dedy menambahkan, penjualan via daring diakomodasi marketplace juga memudahkan pelanggan berbelanja.

Berbagai produk produk kecantikan baik skincare dan make up dari kaki hingga kepala tersedia. Salah satu produk terlarisnya adalah ‘Soothing& Moisture Aloe Vera 92% Soothing Gel’.

Produk ini berhasil mengangkat trend aloe vera di kalangan perempuan,” ujar Dedy sembari menambahkan membidik target usia mulai 12 tahun hingga dewasa.

Dedy menerangkan, produk dari perawatan kulit hingga kosmetik dengan berbagai bahan alami dan diolah dengan metode yang ramah alam dan inovatif. Diantaranya gingseng, super aqua, ekstrak tanaman laut dan bahan alami lainnya.

Pengembangan produk juga dilakukan menyesuaikan iklim tropis di Indonesia. Setelah disurvei akan dianalisa sebelum dipasarkan,” paparnya.

Menandai pembukaan gerai di Kota Semarang, pelanggan akan mendapatkan foto card boy band asal Korea Selatan NCT 127.

Pelanggan cukup berbelanja senilai Rp250.000 bisa mendapatkan foto card NCT 127 karena mereka adalah brand ambassador Nature Republic,” katanya. [hen]

Komentar Pembaca
Protokol Kesehatan

Protokol Kesehatan

SENIN, 10 AGUSTUS 2020 , 11:43:00

Foto: Taman Kota

Foto: Taman Kota

RABU, 16 SEPTEMBER 2020 , 14:52:00

Wisuda Drive Thru di UPGRIS Semarang

Wisuda Drive Thru di UPGRIS Semarang

SABTU, 29 AGUSTUS 2020 , 12:14:00