Pilkada Purbalingga, Tiwi-Dono Ingin Menang Tanpa Menjatuhkan Lawan

Politik  JUM'AT, 04 SEPTEMBER 2020 , 18:52:00 WIB | LAPORAN: PRAYITNO

Pilkada Purbalingga, Tiwi-Dono Ingin Menang Tanpa Menjatuhkan Lawan
RMOLJateng. Pasangan bakal calon Bupati Dyah Hayuning Pratiwi (Tiwi)-Sudono (Dono), mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Purbalingga, Jumat (4/9) sore.

Setelah diperiksa oleh petugas KPU dan Bawaslu, berkas pasangan ini dinyatakan lengkap.

"Alhamdulillah, hari ini tahapan pendaftaran sudah dilakukan. Setelah dicek, dokumen yang kami serahkan ke KPU dinyatakan lengkap," kata Tiwi yang juga calon petahana.

Usai mendaftar, Tiwi didampingi bakal Cawabup Dono yang juga ketua DPD Partai Golkar Purbalingga dan Ketua DPC PDIP Purbalingga Bambang Irawan mengatakan berterima kasih kepada seluruh kader partai pengusung, pendukung, simpatisan dan relawan yang mengantar pendaftaran ke KPU. Dengan antusiasme itu, pihaknya yakin pasangan Tiwi-Dono akan memenangi Pilkada.

"Kami ingin kemenangan yang diraih itu secara terhormat dan bermartabat. Naik tanpa harus menjatuhkan, tinggi tanpa harus merendahkan dan besar tanpa harus mengecilkan yang lain,” ujarnya dalam orasi politik.

Tiwi berharap masyarakat Purbalingga memberi rido, semua memberi rido.

"Holobis kuntul baris, sayeg saeka praja, Tiwi-Dono bisa menang,” katanya.

Setelah pendaftaran, pihaknya akan melakukan tahapan berikutnya yaitu pemeriksaan kesehatan di RSUP dr Soeradji Tirtonegoro Klaten sesuai aturan dari KPU RI.

Pihaknya juga akan merapatkan barisan bersama pimpinan partai koalisi yaitu PDIP, Partai Golkar, PAN dan PKS untuk membahas strategi pemenangan. [jie]





Komentar Pembaca
Nanam Padi Tidak Harus Di Sawah

Nanam Padi Tidak Harus Di Sawah

SENIN, 22 MARET 2021 , 09:47:00

Kesibukan Pekerja Saat Setahun Pandemi Covid-19
Ucapan Selamat Dengan Karangan Bunga

Ucapan Selamat Dengan Karangan Bunga

KAMIS, 25 FEBRUARI 2021 , 14:08:00