Eva Yuliana Ditunjuk Pimpin DPD NasDem Sukoharjo

Politik  JUM'AT, 04 SEPTEMBER 2020 , 18:22:00 WIB | LAPORAN: ALMIRA NINDYA

Eva Yuliana Ditunjuk Pimpin DPD NasDem Sukoharjo
RMOLJateng. Gerak cepat menyikapi dinamika politik diputuskan oleh DPP Partai Nasional Demokrat (NasDem), pasca mundurnya Ketua dan pengurus DPD Partai Nasdem Sukoharjo. Yakni dengan menunjuk Eva Yuliana, sebagai ketua definitif menggantikan Agus Tri Raharjo.

"Dua hari lalu diputuskan oleh DPP, saya diminta mengampu jadi ketua DPD Sukoharjo. Sesuai perintah partai kami siap melaksanakan," kata Eva Yuliana, pada awak media di Sukoharjo, Jumat (4/8/2020).

Sesuai aturan, pendaftaran Paslon wajib dihadiri oleh ketua partai politik pengusung. Dalam Pilkada Sukoharjo Partai Nasdem ikut mengusung pasangan calon bupati dan wakil bupati Etik Suryani-Agus Santoso (EA). Selain PDI-P, EA juga diusung oleh Partai Golkar, partai Nasdem dan Partai Demokrat.

Sebagai ketua DPD Sukoharjo, Eva yang juga anggota DPR-RI fraksi Nasdem ini ikut mengantarkan Paslon EA mendaftar dihari pertama di KPU Kabupaten Sukoharjo, Jumat (4/9/2020).

"Bersama partai koalisi lainnya, Partai NasDem Sukoharjo siap berjuang all out untuk memenangkan pasangan EA. Semoga warga Sukoharjo nyengkuyung dan bersama bahu membahu dalam pilbup nanti. Bagaimana pun, pasangan inilah pilihan terbaik untuk warga Sukoharjo," tegas Eva. [jie]





Komentar Pembaca
Foto: Taman Kota

Foto: Taman Kota

RABU, 16 SEPTEMBER 2020 , 14:52:00

Wisuda Drive Thru di UPGRIS Semarang

Wisuda Drive Thru di UPGRIS Semarang

SABTU, 29 AGUSTUS 2020 , 12:14:00

Alat Berat Eksplorasi Alam

Alat Berat Eksplorasi Alam

SABTU, 26 SEPTEMBER 2020 , 15:09:00