Diprediksi Lawan Kotak Kosong, Mbak Ita Yakin Tim Pemenangan Kerja Keras

Politik  KAMIS, 03 SEPTEMBER 2020 , 13:12:00 WIB | LAPORAN: PRABOWO

Diprediksi Lawan Kotak Kosong, Mbak Ita Yakin Tim Pemenangan Kerja Keras
RMOLJateng. Meski diprediksi kuat melawan kotak kosong dalam Pilwakot Semarang,  pasangan bakal calon walikota dan wakil walikota Semarang tetap akan bekerja keras.

Bakal calon wakil Walikota Semarang, Hevearita Gunaryanti Rahayu, mengatakan pihaknya tidak mau lengah dan menyepelekan kotak kosong.

Menurutnya, tim pemenangan akan tetap bekerja semaksimal mungkin untuk memenangkan pasangan Hendrar Prihadi dan Hevearita Gunaryanti Rahayu.

"Ya kami tidak mau menyepelekan kondisi saat ini. Tetap kami akan melakukan semaksimal mungkin apa yang dapat kami lakukan," kata Mbak Ita, sapaan akrabnya, Kamis (3/9).

Mbak Ita mengungkap, lawan kotak kosong baru kali ini dia hadapi. Menurutnya, melawan kotak kosong justeru lebih menjadi misteri daripada melawan figur yang nyata.

"Kalau lawannya manusia kan bisa kita lihat bagaimana gerakannya, strateginya, jadi kita bisa buat strategi. Kalau kotak kosong, kan tidak nampak, kita ga tau lawannya bagaimana," terangnya.

Dalam pelaksanaannya, lanjut Mbak Ita, pihaknya akan lebih mengampanyekan pencoblosan pada 9 Desember mendatang. Menurutnya, akan sangat disayangkan hak pilih apabila tidak digunakan dalam ajang demokratis tersebut.

"Ya kan eman-eman kalau hak pilihnya tidak digunakan. Kami mungkin akan lebih condong pada kampanye untuk pencoblosan," tambah dia.

Lebih jauh, Mbak Ita mengungkap dirinya akan segera melakukan pendaftaran sebagai pasangan calon di KPU Semarang, Jumat besok.

"Besok Jumat, bareng-bareng, sama Mas Hendi, sama kader partai lainnya juga. Jam dua siang sepertinya," kata dia.[dit]

Komentar Pembaca
Foto: Taman Kota

Foto: Taman Kota

RABU, 16 SEPTEMBER 2020 , 14:52:00

Wisuda Drive Thru di UPGRIS Semarang

Wisuda Drive Thru di UPGRIS Semarang

SABTU, 29 AGUSTUS 2020 , 12:14:00

Alat Berat Eksplorasi Alam

Alat Berat Eksplorasi Alam

SABTU, 26 SEPTEMBER 2020 , 15:09:00