Hotel Ibis Tawarkan "Virtual 12ide dan Cycling Clinic"

Lifestyle  KAMIS, 03 SEPTEMBER 2020 , 12:14:00 WIB | LAPORAN: HENDRATI HAPSARI

Hotel Ibis Tawarkan
RMOLJateng. Hotel Ibis Semarang Simpang Lima mengajak pecinta olahraga sepeda dalam ‘Virtual 12ide dan Cycling Clinic.

Acara tersebut dalam rangka menandai hari jadi ke 12. Tak bisa dipungkiri sepeda sedang menjadi trend saat ini mewadahi antusiasme masyarakat dalam menyalurkan hobi.

Berbeda dengan even sepeda biasanya mengharuskan semua peserta berkumpul di satu lokasi.

Dalam Virtual 12ide ini para peserta bisa mengikuti lomba di lokasi yang berbeda-beda dengan jarak tempuh 12 KM, menilik usia Hotel Ibis Semarang Simpang Lima ini.

Adapun jarak tempuh sepeda bisa dihitung menggunakan aplikasi strava atau relief. Metode seperti ini konsentrasi kerumunan orang akan terpecah karena peserta akan ber-solo cycling. Acara Virtual 12ide akan berlangsung pada tanggal 3-10 September 2020.

Peserta tidak dipungut biaya alias gratis. Sedangkan cycling clinic pada saat setelah acara Virtual 12ide selesai yaitu pada tanggal 13 September 2020.

Cycling clinic bisa bertukar pikiran dan berbagi info mengenai sepeda dengan mendatangkan narasumber dari salah satu pemilik toko sepeda terkenal di Semarang yaitu Sinar Kumala dari Sinar Bike Semarang,” kata General Manager Hotel ibis Semarang Simpang Lima, Wiwied Nurseka di Semarang (3/9).

Melalui kegiatan ini, diharapkan dapat meningkatkan gaya hidup lebih sehat di kalangan masyarakat saat ini.

Wiwied juga berharap di usia hotel yang sudah menginjak 12 tahun ini dapat semakin berjaya diantara hotel bintang 3 lainnya.

Semakin baik lagi dalam pelayanan dan kualitas hotel sehingga membuat para tamu tidak berpaling ke hotel lain di tengah persaingan Kota Semarang,” paparnya. [hen]

Komentar Pembaca
Foto: Taman Kota

Foto: Taman Kota

RABU, 16 SEPTEMBER 2020 , 14:52:00

Wisuda Drive Thru di UPGRIS Semarang

Wisuda Drive Thru di UPGRIS Semarang

SABTU, 29 AGUSTUS 2020 , 12:14:00

Alat Berat Eksplorasi Alam

Alat Berat Eksplorasi Alam

SABTU, 26 SEPTEMBER 2020 , 15:09:00