September Ceria Di Pantai Cahaya

Pariwisata  MINGGU, 30 AGUSTUS 2020 , 19:49:00 WIB | LAPORAN: RENDRAS CAVA

September Ceria Di Pantai Cahaya
RMOLJateng. Sejak beroperasinya kembali obyek wisata Pantai Cahaya The Sea pada 26 Juni 2020 lalu, obyek wisata pantai ini merupakan salah satu objek wisata yang menjadi andalan di Kabupaten Kendal.

Meski beroperasi di masa pandemi, Pantai Cahaya The Sea tetap mengedepankan penerapan protokol kesehatan sesuai arahan dan kebijakan pemerintah.

"Saat ini SOP yang kami terapkan bagi karyawan dan bagi pengunjung sudah berjalan dengan baik dan terus kami upayakan peningkatan dalam penerapannya. Hal ini kami lakukan agar pengunjung berasa nyaman,” kata Manager Operasional PT Wersut Seguni Indonesia (WSI) M Iqbal, Minggu (30/8/2020).

Di masa pandemi covid 19, PT WSI juga menghimbau kepada seluruh pengunjung Pantai Cahaya untuk selalu mematuhi peraturan pemerintah dan SOP yang telah kami buat demi kenyamanan bersama.

"Marilah kita bersama-sama meningkatkan pola hidup kita menjadi pola hidup yang sehat agar terbebas dari pendemi Covid-19. Jangan Lupa Pakai Maker ! Ayo Wisata ke Pantai Cahaya," ujarnya.

Di bulan September mendatang, Pantai Cahaya memiliki progam baru dengan mengambil tema September Ceria.

Hal itu dilakukan untuk mendukung pemerintah dalam pengendalian pandemi Covid-19 serta pemulihan ekonomi nasional.

Program baru kami yakni September Ceria. Pengunjung yang ingin berwisata ke Pantai Cahaya cukup hanya membayar Rp20.000 untuk tiket masuk. Tiket tersebut sudah termasuk pantai, Mini Zoo serta pentas aneka satwa,"  tambahnya.

Khusus bagi para remaja dan pemuda yang ingin menikmati sunset di Pantai Cahaya, hanya membayar tiket Rp10.000 setelah pukul 16.00 WIB.

"Saya datang sama keluarga ke Pantai Cahaya dan disini komplit wisatanya. Ada lumba-lumba, kolam renang, mini zoo pokoknya komplit dan murah tiket masuknya," ujar Agus, salah satu pengunjung. [jie]

Komentar Pembaca
Foto: Taman Kota

Foto: Taman Kota

RABU, 16 SEPTEMBER 2020 , 14:52:00

Wisuda Drive Thru di UPGRIS Semarang

Wisuda Drive Thru di UPGRIS Semarang

SABTU, 29 AGUSTUS 2020 , 12:14:00

Alat Berat Eksplorasi Alam

Alat Berat Eksplorasi Alam

SABTU, 26 SEPTEMBER 2020 , 15:09:00