Dukung Pengembangan Esports, Smartfren Gandeng Genesis Dogma

Ekonomi  SABTU, 22 AGUSTUS 2020 , 14:02:00 WIB | LAPORAN: HENDRATI HAPSARI

Dukung Pengembangan Esports, Smartfren Gandeng Genesis Dogma
RMOLJateng. Smartfren menggandeng tim esports Genesis Dogma untuk mengukuhkan peran dalam perkembangan esports nasional.

Smartfren akan menjalankan program edukasi virtual untuk memperkenalkan berbagai kemungkinan baru yang terbuka seiring tumbuh besarnya dunia esports di tanah air.

Edukasi virtual ini antara lain berbentuk video mengenai berbagai tips dan trik untuk meniti karir sebagai atlet esports, caster, dan content creator atau YouTuber game.

Genesis Dogma adalah tim pendatang baru yang memiliki potensi besar, dan telah bertanding dengan sangat baik dalam kompetisi bergengsi PUBG Pro League 2020.

Keseruan bermain game selalu menjadi daya tarik utama, dan akan lebih seru lagi dengan menggunakan Smartfren Kuota Nonstop berkuota besar yang baru saja diluncurkan secara nasional di awal bulan ini, saya jamin serunya nggak abis-abis,” ungkap Deputy CEO Smartfren, Djoko Tata Ibrahim dalam siaran rilisnya, Sabtu (22/8).

Djoko Tata Ibrahim mengatakan, Kuota Nonstop dirancang untuk generasi konten yang memiliki kebutuhan mutlak akan kuota besar demi mendukung aktivitas mereka, seperti streaming dan gaming.

Filipus Fendi alias Bangpen, YouTuber game sekaligus co-founder Genesis Dogma mengatakan, Genesis Dogma lahir dari semangat berjuang dan bekerja keras untuk membuka berbagai peluang di kancah esports nasional, hingga internasional.

Kerja sama dengan Smartfren ini merupakan sebuah kemenangan besar untuk seluruh gamers, karena akan membuka berbagai potensi dunia esports Indonesia lewat konten edukasi virtual yang dibuat,” katanya. [hen]

Komentar Pembaca
Anies Baswedan Positif Covid-19

Anies Baswedan Positif Covid-19

SELASA, 01 DESEMBER 2020 , 11:51:49

Copot Baliho Habib Rizieq Tak Berizin oleh Satpol PP Kota Semarang
PROMO - UNDANGAN WEBINAR INTERNASIONAL

PROMO - UNDANGAN WEBINAR INTERNASIONAL

KAMIS, 19 NOVEMBER 2020 , 10:58:48

Arus Lalin Di Tol Kalikangkung Semarang

Arus Lalin Di Tol Kalikangkung Semarang

RABU, 28 OKTOBER 2020 , 18:16:00

Tradisi Maulid Nabi Di Kaliwungu Kendal

Tradisi Maulid Nabi Di Kaliwungu Kendal

RABU, 28 OKTOBER 2020 , 19:39:00

Penangkapan Tersangka Pengedar Uang Palsu Di Semarang