Tingkatkan Ketahanan Pangan, Kapolres Pekalongan Kota Tebar Bibit Ikan Nila

Hukrim  JUM'AT, 14 AGUSTUS 2020 , 15:32:00 WIB | LAPORAN: IMAM RAHMAYADI

Tingkatkan Ketahanan Pangan, Kapolres Pekalongan Kota Tebar Bibit Ikan Nila
RMOLJateng. Anggota Polsek Pekalongan Barat Polres Pekalongan Kota Polda Jawa Tengah membuat kolam ikan dan ditebari benih ikan nila, Jum’at (14/8).

Hal ini demi meningkatkan ketahanan pangan di masa pandemi virus Covid-19.

Kapolresta Pekalongan Kota Polda Jateng, AKBP Egy Andrian Suez mengatakan, hal ini merupakan sebagai tindak lanjut program Kampung Siaga Candi 2020 di bidang ketahanan pangan di masa pandemi virus Covid-19.

Pembuatan kolam dan penebaran benih ikan di kolam yang berada di belakang Mapolsek Pekalongan Barat Polres Pekalongan Kota ini diharapkan bisa menjadi pionir dan di contoh warga masyarakat Kecamatan Pekalongan Barat dan warga Kota Pekalongan,” terangnya.

Kapolresta Pekalongan Kota Polda Jateng AKBP Egy Andrian Suez menyampaikan, untuk wilayahnya, masing-masing kelurahan telah siap untuk meniru sebagai Kampung Siaga Candi 2020, sesuai dengan yang sudah dibuat Polsek Pekalongan Barat Polres Pekalongan Kota Polda Jawa Tengah, serta adaptasi kebiasaan baru pada pandemi Covid-19.

Lebih lanjut Kapolsek Pekalongan Barat Polres Pekalongan Kota Polda Jateng Kompol Willer Napitupulu menambahkan, dengan adanya program Kampung Siaga Candi 2020 ini, warga masyarakat telah siap di bidang ketahanan pangan dan adaptasi kebiasaan baru masa pandemi virus Covid-19. [hen]

Komentar Pembaca
Protokol Kesehatan

Protokol Kesehatan

SENIN, 10 AGUSTUS 2020 , 11:43:00

Foto: Taman Kota

Foto: Taman Kota

RABU, 16 SEPTEMBER 2020 , 14:52:00

Wisuda Drive Thru di UPGRIS Semarang

Wisuda Drive Thru di UPGRIS Semarang

SABTU, 29 AGUSTUS 2020 , 12:14:00