Pengamanan Di Komplek Parlemen Diperketat

Nusantara  JUM'AT, 14 AGUSTUS 2020 , 11:07:00 WIB

Pengamanan Di Komplek Parlemen Diperketat
RMOLJateng. Pengamanan di area Komplek Parlemen Senayan, Jakarta diperketat menjelang Sidang Tahunan MPR RI 2020.

Dikutip dari Kantor Berita RMOL, personel dari anggota TNI dan Polri bersenjata ā€ˇlengkap pun sudah berjaga di pintu masuk Komplek Parlemen, Senayan, Jakarta.

Hilir mudik tamu undangan Sidang Tahunan pun milai berdatangan. Pengamanan pintu masuk ke Komplek Parlemen juga diperketat dan berbeda dari biasanya, ini antara lain dengan menerapkan protokol kesehatan pencegahan Covid-19.

Semua yang masuk ke Gedung wakil rakyat diwajibkan melakukan pengecekan suhu tubuh di pintu masuk.

Sebelumnya, Sekretaris Jenderal (Sekjen) DPR RI Indra Iskandar mengatakan, Sidang Tahunan MPR RI yang digelar hari ini, Jumat (14/8), akan berbeda dari biasanya.

Agenda Sidang Tahunan yang akan digelar bersamaan dengan Sidang Bersama DPR RI dan DPD RI, serta pidato kenegaraan Presiden Joko Widodo dalam menyampaikan RAPBN 2021 itu akan menerapkan protokol kesehatan Covid-19 yang ketat.

"Dengan cara yang lebih sederhana, mengingat konsen dan keprihatinan kita terhadap protokol kesehatan, jadi akan dilaksanakan bersamaan jadi satu sidang. Protokolnya akan sangat ketat," kata Indra Iskandar, Kamis (13/8) kemarin. [hen]

Komentar Pembaca
Foto: Taman Kota

Foto: Taman Kota

RABU, 16 SEPTEMBER 2020 , 14:52:00

Wisuda Drive Thru di UPGRIS Semarang

Wisuda Drive Thru di UPGRIS Semarang

SABTU, 29 AGUSTUS 2020 , 12:14:00

Alat Berat Eksplorasi Alam

Alat Berat Eksplorasi Alam

SABTU, 26 SEPTEMBER 2020 , 15:09:00