Geliatkan Perekonomian Mikro, Shelter Suryo Kusumo Resmi Beroperasi

Ekonomi  KAMIS, 13 AGUSTUS 2020 , 23:53:00 WIB | LAPORAN: TAKHRODJIE

Geliatkan Perekonomian Mikro, Shelter Suryo Kusumo Resmi Beroperasi
RMOLJateng. Untuk menggeliatkan perekonomian mikro, Shelter Suryo Kusumo yang ada di wilayah Pedurungan resmi beroperasi kembali setelah sempat mangkrak.

Soft Opening New Shelter Suryo Kusumo ini ditandai dengan pemotongan pita oleh Ngadino, SH, M.Hum PPJ Kota Semarang, Wakil Ketua Komisi D DPRD Kota Semarang Rahmulyo Adi Wibowo, Ketua LPMK Muktiharjo Kidul, Ketua RT setempat.

Dalam soft opening tersebut, panitia bekerja sama dengan MIK Semar Korwil Pedurungan (MIKS Kordu) yang langsung dibawah komando Adi Winarno.

Rahmulyo Adi Wibowo, sebagai anggota DPRD Kota Semarang memberikan apresiasi atas beroperasinya kembali Shelter Suryo Kusumo.

"Sebuah kebanggan saya bisa hadir dalam rangkaian Soft Opening Shelter Suryo Kusumo. Pasalnya, shelter yang di peruntukkan menggeliatkan ekonomi mikro ini telah lama berhenti," ujar Rahmulyo.

Lebih lanjut Bowo, panggilan akrabnya juga menyampaikan terima kasih kepada Dr. Ngadino, SH, M.Hum yang juga Notaris Semarang karena telah banyak berjasa untuk pembangunan PKL di Kota Semarang, Khususnya Shelter Suryo Kusumo.

"Saya juga sampaikan terima kasih untuk teman-teman MIK Semar khususnya MIKS Kordu, karena di tangan dingin mereka, rangkaian acara ini berlangsung dengan baik dan sukses," tambah Bowo.

Maka lanjut Bowo, tanggal 13 Agustus 2020 ini menjadi tonggak bangkitnya ekonomi rakyat Shelter Suryo Kusumo.

"Terima Kasih semua kepada sedulur yang terlibat dalam kegiatan tersebut, semoga Tuhan membalas kebaikan Panjenengan. Bahagia saya bersama warga MIK Semar Korwil Pedurungan (Kordu) dan Sejahtera bersama Warga Pasar Suryo Kusumo. Semoga Berkah dan Laris Manis. Aamiin," pungkas Bowo.

Ketua MIKS Kordu Adi Winarno yang juga koordinator acara mengatakan, Shelter Suryo Kusumo merupakan wujud kepedulian dari Pemerintah dengan menggandeng MIKS Kordu.

"Dari koordinasi tersebut, kita bekerjasama dengan berbagai pihak untuk merangkul UKM-UKM yang ada di Semarang dengan tujuan menghidupkan kembali perekonomian khususnya di  New Shelter Suryokusumo," ujarnya.

Bagi warga Kota Semarang yang penasaran dengan aktifitas di New Shelter Suryo Kusumo bisa langsung datang.

"Di Shelter Suryo Kusumo, Anda bisa menikmati aneka ragam kuliner, pilih-pilih fashion, sembako, assesories dan lainnya. Mari kita sama-sama majukan UKM kita, UKM Maju, masyarakat bersyukur, negara makmur," pungkas Adi Winarno. [jie]

Komentar Pembaca
Protokol Kesehatan

Protokol Kesehatan

SENIN, 10 AGUSTUS 2020 , 11:43:00

Robot Ikut Wisuda Daring Di Undip Semarang

Robot Ikut Wisuda Daring Di Undip Semarang

SELASA, 28 JULI 2020 , 15:37:00

Foto: Taman Kota

Foto: Taman Kota

RABU, 16 SEPTEMBER 2020 , 14:52:00