Puluhan Pedagang Pasar Pagi Gelar Demonstrasi

Daerah  SENIN, 10 AGUSTUS 2020 , 14:55:00 WIB | LAPORAN: RUBADI

Puluhan Pedagang Pasar Pagi Gelar Demonstrasi
RMOLJateng. Puluhan pedagang pasar pagi Jl Gajahmada Purwodadi Grobogan melakukan unjuk rasa di depan kantor UPTD Pasar Pagi Purwodadi Grobogan. Mereka meminta agar para pedagang liar yang berjualan di area parkir pasar pagi dibubarkan.

Para pedagang dalam pasar mengaku terganggu dengan adanya para pedagang ditempat liar di area parkir yang menghadang para pembeli untuk masuk ke dalam pasar sehingga menjadi  penyebab dagangan mereka tidak laku terjual.

Dalam aksi massa yang berlangsung sekitar 30 menit tersebut, para pedangang membawa pamflet berisi tuntutan untuk membubarkan para pedagang liar. Mereka baru tenang setelah ada  perwakilan dari mereka dipersilakan masuk untuk melakukan audiensi.

Menanggapi keluhan para pedagang pasar pagi, Kepala UPTD pasar pagi Eko Ari Kristanto berjanji akan segera mengambil langkah tegas untuk menertibkan para pedagang liar tersebut.

"Barang dagangan para pedagang liar akan dilakukan penyitaan sebagai efek jera agar tidak kembali berdagang sembarangan di luar los pasar pagi," tandasnya. [jie]

Komentar Pembaca
Protokol Kesehatan

Protokol Kesehatan

SENIN, 10 AGUSTUS 2020 , 11:43:00

Robot Ikut Wisuda Daring Di Undip Semarang

Robot Ikut Wisuda Daring Di Undip Semarang

SELASA, 28 JULI 2020 , 15:37:00

Foto: Taman Kota

Foto: Taman Kota

RABU, 16 SEPTEMBER 2020 , 14:52:00