Al Fath Garap Pasar Fashion Muslim Semarang Atas

Lifestyle  SABTU, 08 AGUSTUS 2020 , 17:39:00 WIB | LAPORAN: HENDRATI HAPSARI

Al Fath Garap Pasar Fashion Muslim Semarang Atas
RMOLJateng. Brand fashion muslim ternama asal Yogyakarta Al Fath Muslim Lifestyle, menggarap pangsa pasar wilayah atas Kota Semarang.

"Antusiasme masyarakat kebutuhan fashion muslim sangatlah tinggi. Kini busana muslim lebih up to date dan berkualitas sehingga muslimah lebih bisa padu padan dalam berbusana," ungkap Manager Al Fath Semarang, Supriyani, Sabtu (8/8).

Dia menyebutkan, fashion muslim sangat variatif serta mengikuti trend laiknya trend busana konvensional. Pemilihan warna-warna tanah dengan desain longgar masih menjadi pilihan trend tahun ini.

Supriyani menyebutkan, kehadian gerai ke dua di Semarang untuk menjangkau pelanggan di kawasan atas. Seperti diketahui, gerai pertama berlokasi di pusat perbelanjaan kawasan Simpang Lima.

Dalam kesempatan tersebut dihadiri Krisseptiana Hendrar Prihadi, Ketua Tim Penggerak PKK Kota Semarang. Tia Hendrar Prihadi, sapaan akrabnya, mengakui koleksi terbaru fashion muslim tersebut adalah pilihan saat berbusana.

"Saya sebagai penggemar mengapresiasi kehadiran tempat ini agar mudah dijangkau pelanggan di kawasan ini dan sekitarnya," papar Tia Hendrar Prihadi. [hen]



Komentar Pembaca
Penangkapan Tersangka Pengedar Uang Palsu Di Semarang
Peluncuran UKMmu Oleh OJK Jateng

Peluncuran UKMmu Oleh OJK Jateng

JUM'AT, 27 NOVEMBER 2020 , 18:31:00

Desakan #2021BalikJatidiri

Desakan #2021BalikJatidiri

SENIN, 21 DESEMBER 2020 , 11:00:00