Istri Bupati Blora Tancap Gas Blusukan ke desa-desa

Daerah  JUM'AT, 07 AGUSTUS 2020 , 21:12:00 WIB | LAPORAN:

Istri Bupati Blora Tancap Gas Blusukan ke desa-desa
RMOLJateng. Pasangan Bupati dan Wakil Bupati Blora Umi Kulsum-Agus Sugianto langsung tancap gas usai resmi diusung maju pilkada oleh koalisi Partai Nasdem dan Gerindra.

Pasangan ini langsung melakukan blusukan ke desa-desa dengan menemui warga. Blusukan Pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Blora Umi Kulsum dan Agus sugianto dalam rangka menghadiri undagan acara manganan di makam Balun Mbah Doro di Kecamatan Cepu, Jumat (7/8).

Ketua RW 8 Keluarahan Balun, Sugiharto mengaku, mengundang pasangan Umi-Agus dalam acara manganan tersebut bertujuan memperkenalkan diri agar masyarakat sekitar lebih mengenal pasangan tersebut.

Sengaja mereka kami undang agar warga lebih kenal dan dekat. Agar bisa menyapa langsung Calon Bupati dan Wakil Bupati Blora,” ujarnya.

Menurutnya, Umi Kulsum adalah sosok negarawan dan sosok seorang ibu yang dibutuhkan warga Blora.

Pasangan sosok pemimpin yang diharapkan masyarakat Kabupaten Blora.

Beliau pasangan yang bagus sekali seorang figur calon bupati dan wakil bupati mau datang menghadiri acara manganan sebgai tradisi di balun dan nguri-nguri budoyo jowo dan yang lebih penting lagi beliau sosok pemimpin negarawan yg mau peduli dan menghadiri sowan kerumah2 warga yg tidak mampu,” kata Sugianto selaku ketua RW 08 Kelurahan Balun.

Sementara itu Umi Kulsum, bakal calon Bupati Blora, dalam kesempatan itu menyampaikan pesan kepada masyarakat. Istri Bupati Blora, Djoko Nugroho ini meminta masyarakat ikut mensukseskan Pilkada dengan datang ke Tempat Pemungutan Suara (TPS).
 
Jangan lupa untuk datang ke TPS pada Bulan Desember nanti. Jangan sampai golput,” ujarnya. [hen]

Komentar Pembaca
Protokol Kesehatan

Protokol Kesehatan

SENIN, 10 AGUSTUS 2020 , 11:43:00

Foto: Taman Kota

Foto: Taman Kota

RABU, 16 SEPTEMBER 2020 , 14:52:00

Wisuda Drive Thru di UPGRIS Semarang

Wisuda Drive Thru di UPGRIS Semarang

SABTU, 29 AGUSTUS 2020 , 12:14:00